Persija Jakarta

Tiba di Jakarta, Simic Rindu The Jakmania, Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Hingga Absen Latihan

Marko Simic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Tiba di Jakarta, Simic Rindu The Jakmania, Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Hingga Absen Latihan
MEDIA PERSIJA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakn golnya ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic bisa bernafas lega lantaran sudah kembali menginjakkan kakinya di Indonesia pada Kamis (9/5/2019) malam.

Marko Simic tiba di Indonesia setelah sebelumnya harus tertahan dalam waktu lama di Australia lantaran kasus pelecehan seksual yang melibatkannya.

Setelah kembali ke Indonesia, Marko Simic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

“Saya sangat senang kembali ke sini walaupun saya mempunyai beberapa masalah beberapa bulan terakhir. Saya sangat senang kembali ke rumah kedua dan tidak sabar bertemu dengan rekan tim saya untuk kembali bermain bersama Persija didepan seluruh Jakmania,” ucap Simic, seperti rilis yang diterima TribunJakarta, Kamis (9/5/2019).

Penyerang berpaspor Kroasia itu mengaku sangat merindukan bermain bersama rekan-rekannya di lapangan.

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat Melaka United itu mengaku sangat merindukan bermain di hadapan dukungan suporter setia Persija, The Jakmania.

”Saya sangat rindu Jakarta, terutama bermain bola disini, lalu saya rindu jakmania, rindu makanannya, kemacetannya, saya rindu semuanya seperti saya rindu rumah saya sendiri," terang Simic.

Lebih lanjut, Simic mengatakan mempunyai hubungan baik dengan para suporter dan juga masyarakat di Jakarta.

"Saya memiliki koneksi baik dengan orang-orang di sini dan saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta,” tutur Marko Simic.

Marko Simic luapkan perasaan bahagia bisa pulang ke Indonesia.
Marko Simic luapkan perasaan bahagia bisa pulang ke Indonesia. (ISTIMEWA/Instagram.com/markosimic_77)

Fokus Kembalikan Kondisi Fisik
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simicmulai gerak cepat, fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved