Liga 1 2019

Persija-Bali United Sepakat Lakukan Tukar Pemain, Eks Timnas Indonesia U-19 Merapat ke Ibu Kota

Kedua manajemen klub telah bersepakat melakukan pertukaran pemain sebelum deadline transfer pemain lokal Liga 1 2019 akan berakhir pada tanggal 23 Mei

Persija-Bali United Sepakat Lakukan Tukar Pemain, Eks Timnas Indonesia U-19 Merapat ke Ibu Kota
TRIBUNNEWS.COM
Bali United dan Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah sepakat melakukan pertukaran pemain dengan Bali United jelang kompetisi resmi Liga 1 2019 bergulir.

Bek kanan muda Persija Jakarta, Anan Migraf Lestaluhu akan ditukar dengan penyerang sayap muda Bali United, Febi Eka Putra.

Kedua manajemen klub telah bersepakat melakukan pertukaran pemain sebelum deadline transfer pemain lokal Liga 1 2019 akan berakhir pada tanggal 23 Mei 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan pertukaran pemain ini memang atas permintaan dan persetujuan dari pelatih kedua kesebelasan.

Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Gabung PSIS Semarang di Liga 1 2019

"Anan Lestaluhu resmi kami tukar dengan pemain sayap Bali United, Feby Eka Putra,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Sabtu (11/5/2019).

Pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu menilai proses pertukaran pemain ini sesuai dengan kebutuhan masing-masing klub.

Kedua klub dirasakan sama-sama diuntungkan atas adanya proses pertukaran pemain ini.

“Sekali lagi ini sesuai kebutuhan. Persija membutuhkan winger enerjik. Sedangkan Bali United membutuhkan bek kiri pelapis,” tutur Ferry Paulus.

Seperti diketahui, Feby Eka Putra merupakan pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 yang pernah dilatih Indra Sjafri pada tahun 2017-2018.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved