Lawan Shan United, Persija Terancam Tanpa Dany Saputra

Persija Jakarta terancam tidak bisa tampil dengan komposisi pemain terbaik saat berhadapan dengan Shan United di fase Grup G Piala AFC 2019.

Lawan Shan United, Persija Terancam Tanpa Dany Saputra
Media Persija
Bruno Matos, Steven Paulle, dan Silvio Escobar tengah merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta terancam tidak bisa tampil dengan komposisi pemain terbaik saat berhadapan dengan Shan United di pertandingan terakhir fase Grup G Piala AFC 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Kondisi bek kiri Persija Jakarta, Dany Saputra masih diragukan berlaga di lapangan lantaran sebelumnya mengalami masalah di bagian lutut kakinya.

Dany mengakui rasa nyeri di kakinya sudah hilang namun masih dalam tahap pemantauan khusus tim dokter Persija Jakarta.

"Kemarin cedera terasa nyeri dibagian lutut. Tapi kata dokter sih tidak ada masalah. Sekarang sudah mendingan, tapi butuh penguatan lagi," ucap Dany Saputra kepada TribunJakarta, Minggu (12/5/2019).

Marko Simic Siap Diturunkan di Laga Perdana Persija Jakarta Lawan Barito Putera

Berangsur Pulih dari Cedera, Rezaldi Hehanusa Bisa Segera Kembali Bermain untuk Persija

Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Ungkap Kesedihan Berpisah dengan The Jakmania

Pemain yang identik dengan nomor punggung 3 itu belum bisa menjamin kondisinya bisa diturunkan menghadapi pertandingan terdekat melawan Shan United.

"Lawan Shan belum bisa pastikan. Tunggu dokter dulu. Kami tunggu, kalau dokter bilang aman saya pastinya siap main," terang Dany.

Sementara itu, Dokter tim Persija, Donny Kurniawan menyarankan untuk mengistirahatkan terlebih dahulu guna penyembuhannya bisa lebih efektif.

"Kemarin kita diagnosa dia (Dany) salah tumpuan. Cukup ringan kok. Tapi kita mau istirahatkan dulu supaya penyembuhannya bagus," papar Donny Kurniawan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved