Breaking News:

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel dengan Kondisi Tangan Terpotong, Pelaku Diduga Kekasihnya

Jenazah tersebut atas nama Vera Oktaria (20) yang sehari-harinya bekerja di salah satu minimarket yang berada di kawasan Jalan Jendral Sudirman 3

Penulis: MuhammadZulfikar | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Sejumlah warga ketika mencari tahu terkait penemuan sesosok jasad perempuan yang termutilasi di sebuah penginapan wilayah Sungai lilin Kabupaten Muba, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penemuan mayat perempuan yang dimutilasi dan ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Sabtu (11/5/2019) akhirnya terkuak.

Diketahui bahwa Identitas Mayat yang Dimutilasi di Sungai Lilin Muba tersebut adalah memang Vera Oktaria.

Jenazah tersebut atas nama Vera Oktaria (20) yang sehari-harinya bekerja di salah satu minimarket yang berada di kawasan Jalan Jendral Sudirman 3.

"Semalam dokter sudah memastikan kalau itu jenazah adik saya. Sudah dicocokkan sama ibu kami,"ujarnya saat ditemui di depan ruang forensik rumah sakit Bhayangkara, Sabtu (11/5/2019).

Pihak keluarga pagi ini sudah akan membawa jenazah ke rumah duka tepatnya di Jalan Tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju Kota Palembang untuk segera dimakamkan.

"Kami bawa ke rumah dulu karena pihak keluarga sudah menunggu,"ujar Putra.

Sebelumnya, mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, penemuan pertama kali diketahui pengurus penginapan Nurdin yang diberitahu Muniarti (53) yang merupakan pemilik penginapan, Jumat (10/5/2019) pukul 11.00.

Awal kecurigaan ini saat pengurus penginapan Nurdin sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan dan mencium bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.

"Saksi mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu kamar, tetapi tidak ada respon dari penghuni kamar. Setelah itu, saksi sempat menanyakan keberadaan tamu dikamar yang tidak kembali setelah membawa kunci," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved