Breaking News:

Satu Keluarga Korban Tabrakan Kereta di Pagedangan Berniat Pergi Belanja Baju Lebaran

Anak termuda pasangan Amsar (76) dan Maryanah (49) sudah sering meminta jalan-jalan kepada kakaknya yang sudah dewasa dan bersuami.

TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Amsar (76) kepala keluarga dari korban tabrakan dengan kereta di rumahnya di bilangan Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Anak termuda pasangan Amsar (76) dan Maryanah (49) sudah sering meminta jalan-jalan kepada kakaknya yang sudah dewasa dan bersuami.

Melihat momen bulan Ramadan yang mendekati hari raya Lebaran, jadilah Maryanah (49), istri Amsar, tiga anaknya, Anis Amalia (25), Nadia (7), Veni (13) dan cucu, Adinda (4), Patia (5 bulan) serta satu orang keponakan Maya (17) berangkat jalan-jalan.

Siang sekira pukul 13.00 WIB, Sabtu (11/5/2019) itu, mereka memesan taksi online untuk bertujuh.

Yang kecil saling pangku, agar muat di mobil taksi online bermerk Kia Picanto nomor polisi B-1852-NKH, yang disopiri oleh Darmawan Susanto (43).

Namun belum ada satu kilometer, mobil rombongan keluarga Amsar itu ditabrak di pelintasan tanpa palang di bilangan Kampung Kandang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sekira pukul 13.30 WIB, Sabtu (12/5/2019).

Anis, Adinda dan Nadia meninggal dunia di tempat. Sedangkan Patia sempat dibawa ambulans namun nyawa bayi itu tak tertolong. Anis, Adinda, Nadia dan Patia dimakamkan hari itu juga.

Kecelakaan Taksi Online Remuk Dihajar Kereta di Pagedangan, Korban Selamat Alami Kondisi Kritis

Ingin Kirim Sepeda Motor dengan Kereta ke Kampung Halaman? Ini Tarif dan Tipsnya

Taksi Online Hancur Dihajar Commuter Line Maja-Tanah Abang di Tangerang, 4 Orang Meninggal Dunia

Saat ini Maryanah dan Veni dirawat di Rumah Sakit Hermina Serpong, sedangkan Maya dirawat di sebuah rumah sakit di Cawang, Jakarta Timur.

Ditemui di rumahnya, Amsar, mengatakan, mereka hendak menuju Tang City Mall Tangerang, untuk membeli baju lebaran.

"Emang yang kecil pada nagihin aja, mau jalan-jalan. Jadi dah jalan-jalan beli baju lebaran ke Tangerang City," ujar Amsar di rumahnya yang masih satu wilayah denhan lokasi tabrakan, Minggu (12/5/2019).

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved