Jenazah Istrinya Hendak Dievakuasi, Aladdin Mengamuk Hingga Terpaksa Dibius

Karena terus ngamuk, Ibu Joko menuturkan warga pun terpaksa menyuntikan obat bius sebanyak dua kali kepada Aladdin untuk menenangkannya.

Jenazah Istrinya Hendak Dievakuasi, Aladdin Mengamuk Hingga Terpaksa Dibius
Istimewa/Polresta Depok
Aladdin (tengah) diamankan petugas karena mengamuk ketika jenazah istriny hendak dievakuasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Dua suntikan yang berisi obat bius, belum mampu menenangkan Aladdin yang mengamuk ketika jenazah istrinya Sri Muniarti (55) hendak dievakuasi warga.

Sebelumnya diberitakan, Sri Murniati ditemukan tewas dan mulai membusuk didalam kamar rumahnya yang beralamat di Kompleks Griya Lembah Depok Blok B5 No.1, RT 05/24 Sukmajaya, Kota Depok.

Sri Murniati diduga sudah tewas sejak satu minggu yang lalu, lantaran kondisi fisiknya yang mulai membusuk diatas kasur kamarnya.

Ibu Joko warga yang ikut menyaksikan kondisi jasad korban menuturkan, Aladdin mengamuk ketika petugas dinas sosial dan warga hendak masuk ke dalam rumahnya untuk mencari keberadaan Sri Muniarti.

Untuk diketahui, warga memutuskan masuk kedalam rumah Aladdin, karena sudah sekiranya sejak dua bulan silam korban yang tengah mengidap penyakit gula akut tidak terlihat, dan Aladdin beralasan istrinya sudah pulang ke kampung halamannya.

Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Shopee Ingin Bantu Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik

Seorang Suami di Depok Diduga Tutupi Kematian Istrinya Hingga Sebut Korban Pulang Kampung

Target Klub Peserta Liga 1 2019, Persib Bertekad Juara Hingga Bali United Ingin Menangi 18 Laga

"Pas kami mau masuk dia (Aladdin) ngamuk, semuanya dihalang-halangi sampai harus ditenangkan warga," ujar Ibu Joko di depan kediaman Aladdin, Seni (13/5/2019).

Karena terus ngamuk, Ibu Joko menuturkan petugas kesehatan pun terpaksa menyuntikan obat bius sebanyak dua kali kepada Aladdin untuk menenangkannya.

"Sampai disuntik bius dua kali, jadi dipegangin dulu badannya baru setelah itu disuntik. Karena dia ngamuk terus," kata Ibu Joko.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok menuturkan bahwa saat ini Aladdin suami korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Marzuki Mahdi di Bogor, karena mengalami gangguan kejiwaan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved