Memasuki Hari Kedua, Balita 2,5 Tahun Asal Tangerang yang Terseret Arus di Parit Terus Dicari

Pencarian balita berumur dua setengah tahun yang tergelincir dan terseret arus di sebuah parit perumahan Bukit Gading Balaraja, terus dilakukan

Memasuki Hari Kedua, Balita 2,5 Tahun Asal Tangerang yang Terseret Arus di Parit Terus Dicari
TribunJakarta/Ega Alfreda
Pencarian Rifky (2,5) yang tergelincir di parit perumahah Bukit Gading Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (13/5/2019). 

Laporan Wartawan TribubJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BALARAJA - Usaha pencarian balita berumur dua setengah tahun, Rifky, yang tergelincir dan terseret arus di sebuah parit perumahan Bukit Gading Balaraja, Kabupaten Tangerang terus dilakukan.

Pencarian terhadap balita malang tersebut sudah memasuki hari kedua setelah Rifky dinyatakan tergelincir pada Sabtu (11/5/2019) kemarin pada siang hari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman mengatakan seluruh tim SAR gabungan telah melakukan penyisiran dekat lokasi kejadian sejauh 10 kilometer.

"Personel gabungan ada 50, akan melanjutkan penyisiran secara optimal dengan membagi menjadi dua wilayah pencarian dengan radius 10 kilometer," kata Hendra saat dikonfirmasi, Senin (13/5/2019).

Sederet Fakta Balita Tewas Terlindas Mobil Orangtuanya: Ibu Tewas Saat Menolong

Tak Hanya AT, Ada 79 Balita Lainnya Menderita Gizi Buruk Sepanjang Tahun 2019 di Kota Depok

Tangkal Hoax di Tahun Politik, Pejabat Polda Banten Sowan ke Ulama di Balaraja

Pencarian yang dibagi dalam dua tim SAR Rescue Unit terdebut mengitari parit menggunakan perahu karet LCR dengan radius 10 kilometer.

Kemudian tim kedua akan melakukan pencarian dengan menyisir jalur darat secara visual hingga radius tiga kilometer dari lokasi kejadian.

Sebelumnya, Rifky (2,5) sedang bermain bersama dua temannya padahal sedang turun hujan deras di sekitar perumahan Bukit Gading Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Korban pun terpeleset karena keadaan licin sehingga jatuh ke parit perumahan tersebut yang menghubungkan ke sungai Cimanceuri pada hari Sabtu (11/5/2019), sekira pukul 14.00 WIB.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved