Polisi Buat Sketsa Mayat Perempuan Hamil yang Terkubur dekat Tol Jagorawi

Penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar terus berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan perempuan hamil sembilan bulan

Polisi Buat Sketsa Mayat Perempuan Hamil yang Terkubur dekat Tol Jagorawi
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi (SHUTTERSTOCK) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar terus berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan perempuan hamil sembilan bulan yang mayatnya dikubur di Taman Kota Tol Jagorawi Kelurahan Kebon Pala.

Lantaran upaya ungkap kasus terkendala misteriusnya identitas korban, Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan penyidik berusaha membuat sketsa wajah perempuan malang itu.

"Kami sekarang ini sedang membuat sket wajah. Tapi sekarang belum selesai, kalau nanti sudah selesai kami akan informasikan lewat media," kata Lindang di Makasar, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019).

Sketsa dibuat karena hingga kini pihak keluarga korban urung datang ke melapor ke Mapolsek Makasar dan RS Polri Kramat Jati tempat jasad korban divisum dan autopsi.

Nantinya, dia berharap sketsa korban yang sedang mengandung bayi laki-laki itu dilihat pihak keluarga dan segera melapor untuk memberitahukan identitas korban.

Kali Cipinang Meluap, Jalan Tipala Kampung Makasar Tergenang Air Malam Ini

Setiap Jumat, Kecamatan Makasar Dihiasi Stand yang Jual Buah dan Sayur Organik

40 Stand UKM Ikut Bazar Murah di Kantor Kecamatan Makasar

"Semoga dengan sketsa wajah ini keluarga korban bisa melihat keluarganya yang hilang, jadi belum ada update terbaru," ujarnya.

Hingga kini, Lindang menyebut ada dua keluarga yang melapor ke SPKT Polsek Makasar karena merasa korban merupakan keluarganya yang hilang.

Namun setelah dilakukan tes DNA, tak ditemukan adanya kecocokan antara keluarga yang melapor dengan korban yang tewas akibat hantaman benda tumpul di kepala.

"Setelah kami ambil darah enggak ada yang cocok. Korban juga enggak ada sidik jari. Harapan kami mudah-mudahan keluarga mengetahui berita ini untuk mengungkap kasus ini," tuturnya.

Saat ditemukan korban mengenakan baju lengan tiga perempat warna hijau muda bermotif garis-garis putih, berkerah sleting bergambar balon udara cukup besar di bagian dada serta legging warna hitam bergaris merah.

Selain mengandung, hasil autopsi Tim Dokter Forensik RS Polri Kramat Jati menemukan bahwa korban berusia lebih muda dari yang diperkirakan sebelumnya, yakni 20 sampai 25 tahun.

Ada juga bekas luka bakar di betis kanan korban yang ditemukan mengalami luka hantaman benda tumpul di kepala dan dikubur sekitar lima meter dari jalan.

Masyarakat yang memiliki informasi diharap menghubungi SPKT Polsek Makasar ke nomor 021-7400757 atau 021-8191478 dan dapat juga langsung datang kantor polisi terdekat.

Penulis: Bima Putra
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved