Polisi Jacklyn yang Tangkap Pengancam Jokowi Pernah Tertembak & Jadi Korban Pecah Kaca, Ini Kisahnya

Aiptu Zakaria atau lebih dikenal dengan sebutan Jacklyn Choppers atau Bang Jack yang turut ambil peran dalam penangkapan pria pengancam Jokowi.

Polisi Jacklyn yang Tangkap Pengancam Jokowi Pernah Tertembak & Jadi Korban Pecah Kaca, Ini Kisahnya
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Bripka Zakaria atau lebih dikenal dengan nama Jacklyn Choopers terlihat sedang berbelanja aneka takjil di Pasar Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sosok polisi nyentrik satu ini kian menjadi perhatian di media sosial seusai ikut terlibat dalam penangkapan HS, pria pengancam penggal kepala Presiden Jokowi.

Di adalah Aiptu Jakaria atau lebih dikenal dengan sebutan Jacklyn Choppers atau Bang Jack yang turut ambil peran dalam penangkapan pria pengancam penggal kepala Jokowi.

Jacklyn Choppers pun membagikan aksi penangkapan pria pengancam penggal kepala Jokowi di akun Instagram dan YouTube miliknya.

Ia membagikan video detik-detik penangkapan HS.

Dalam keterangan postinganya, Jacklyn Choopers menyertakan laporan penangkapan HS.

Pria pengancam penggal kepala Jokowi itu ditangkap Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Minggu (12/5/2019) sekria pukul 08.00 WIB.

HS diamankan di Perumahan Metro, Parung, Kabupaten Bogor.

"Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana kejahatan terhadap keamanan negara dan tindak pidana di bidang ITE dengan modus Pengancaman Pembunuhan terhadap Presiden RI yg sedang viral di media sosial saat sekarang ini sebagaimana dimaksud dalam pasal :

- Pasal 104 KUHP

- Pasal 27 ayat 4 junto pasal 45 ayat 1 UU RI no 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI no 11 tahun 2008 tentang ITE.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved