Polsek Kramat Jati Bagikan 400 Paket Takjil ke Pengendara di Persimpangan PGC Cililitan

Nurdin menuturkan kegiatan pembagian takjil rencananya bakal digelar rutin setiap satu atau dua pekan sekali di bulan suci Ramadan

Polsek Kramat Jati Bagikan 400 Paket Takjil ke Pengendara di Persimpangan PGC Cililitan
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A Rahman saat membagikan takjil di simpang PGC Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Jajaran Polsek Kramat Jati membagikan 400 paket takjil ke pengendara yang melintas di persimpangan Pusat Grosir Cililitan (PGC) pada Senin (13/5/2019) sore.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A Rahman simpang PGC dipilih jadi lokasi pembagian takjil karena termasuk jalur yang ramai dilintasi penggunaan jalan dan satu titik rawan macet.

"Titik ini dipilih karena ramai. Lihat saja, tadi 400 bungkus saja hanya tiga kali lampu merah habis," kata Nurdin di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019).

Takjil dibagikan ke sejumlah pengendara dari arah Cawang, Jakarta Timur menuju Jalan Raya Bogor yang sedang berhenti menanti lampu hijau menyala.

Nurdin menuturkan kegiatan pembagian takjil rencananya bakal digelar rutin setiap satu atau dua pekan sekali di bulan suci Ramadan.

"Ini akan menjadi kegiatan rutin kita setiap minggu atau dua kali seminggu akan kit alakukan bersama-sama. Tetapi, kalau dari Pramuka hampir setiap hari melakukan kegiatan ini," ujarnya.

Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Shopee Ingin Bantu Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik

Seorang Suami di Depok Diduga Tutupi Kematian Istrinya Hingga Sebut Korban Pulang Kampung

Target Klub Peserta Liga 1 2019, Persib Bertekad Juara Hingga Bali United Ingin Menangi 18 Laga

Selain melibatkan jajaran Polsek Kramat Jati dan Bhayangkari, jajaran Koramil 05 Kramat Jati yang dipimpin Kapten Dani ikut membagikan takjil ke pengendara.

Pantauan TribunJakarta.com, pengendara yang sedang menanti lampu hijau menyala tampak dengan senang hati menerima paket takjil yang dibagikan.

"Isinya lumayan, ada kurma, kolak, serta makanan dan minuman ringan yang lain. Jadi pengendara yang ketika waktu berbuka masih di jalan bisa langsung membatalkan puasanya," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved