Tampak Mencurigakan dan Gelisah, Pria Ini Kedapatan Bawa 12,61 Gram Sabu di Balaraja

Jajaran Kepolisian Sektor Balaraja mengamankan HA (30) yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu di Kampung Pakuhaji, Desa Toba, Balaraja.

Tampak Mencurigakan dan Gelisah, Pria Ini Kedapatan Bawa 12,61 Gram Sabu di Balaraja
Istimewa/dokumentasi Polsek Balaraja.
HA yang ditangkap jajaran kepolisian sektor Balaraja dan kedapatan membawa 12,61 gram narkotika jenis sabu, Selasa (14/5/2019).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARRA.COM, BALARAJA - Jajaran Kepolisian Sektor Balaraja mengamankan HA (30) yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu di Kampung Pakuhaji, Desa Toba, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto mengatakan, mengamankan 12,61 gram narkotika jenis sabu dari tangan HA pada Senin (6/5/2019).

"Saat itu mendapatkan informasi dari telepon seluler bahwa akan ada transaksi, kemudian pengintaian dilakukan. Sesampainya di lokasi sekira pukul 22.45 WIB, terlihat orang mencurigakan tampak gelisah," jelas Feby saat dikonfirmasi, Selasa (14/5/2019).

Orang yang mencurigakan tersebut pun sesuai dengan identitas pelaku yang sudah dikantongi oleh unit reskrim Polsek Balaraja dan langsung dilakukan penangkapan.

"Saat ditangkap, HA kedapatan membawa barang bukti dua buah paket besar dan sedang dibungkus plastik klip bening diduga sabu seberat 12,61 gram," terang Feby.

Dari Tambun, BNN Bongkar Gudang Narkoba di Kranji Berisi 89 Kilogram Sabu Jaringan Malaysia

Dalam Sebulan, Polres Jakarta Barat Gagalkan Peredaran 148 Kg Sabu Internasional

Saat digeledah, jajarannya pun mendapati kembali beberapa barang bukti lainnya bong atau alat hisap terbuat dari botol plastik, empat buah alat hisap, tiga buat sedotan.

Lalu sendok merah plastik, satu alat timbangam elektronik warna silver dan satu buah gawai merk Samsung berwarna hitam.

"Pelaku (HA) beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Balaraja, guna penyidikan lebih lanjut," tutup Feby.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved