Pekan Depan, Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir Dilaksanakan di Jakarta Utara

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengadakan Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir 1440 H tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

Dokumentasi Kominfotik Jakarta Utara
Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir tingkat kota Jakarta Utara akan dilaksanakan pekan depan pasa Selasa (21/5/2019) mendatang di Halaman Plaza Timur, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengadakan Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir 1440 H tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

Kegiatan rutin tahunan itu, direncanakan akan berlangsung di Halaman Plaza Timur, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (21/5/2019) mendatang.

Namun, perlu diketahui Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir kini masih berlangsung di tingkat kecamatan dalam sepekan terakhir ini.

Juara di tingkat kecamatan, akan kembali berkompetisi di tingkat kota bahkan provinsi.

"Tahun ini akan diadakan kegiatan yang sama namun pelaksanaannya harus lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Juara itu hasil akhir tapi proses untuk menjadi juara itu yang harus dicermati bagaimana kebersamaannya sebagai tim dan sebagainya," ujar Desi Putra, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (14/5/2019).

Polres Metro Jakarta Utara Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Kampung Bandan

Hilangkan Rasa Trauma, Polwan Jakarta Utara Ajak Anak-anak Korban Kebakaran Kampung Bandan Bermain

Desi mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih tim pukul bedug dan gema takbir dari Jakarta Utara pada tahuj lalu.

Ia pun berharap tim dari Jakarta Utara dapat mempertahankan penampilan terbaiknya di tahun ini.

"Tahun lalu, tim Jakarta Utara meraih Juara I tingkat Provinsi DKI Jakarta. Semoga bisa terus dipertahankan dengan menunjukan penampilan yang paling terbaik," tutupnya.

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved