Beri Terobosan Baru, Manajemen Persija Jakarta Siapkan Gebrakan di Musim 2019

Manajemen Persija Jakarta terus berbenah dan melakukan terobosan baru dalam mempersiapkan timnya berlaga di kompetisi musim 2019 mendatang.

Beri Terobosan Baru, Manajemen Persija Jakarta Siapkan Gebrakan di Musim 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Ilustrasi Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebelum laga menghadapi Shan United di Piala AFC 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta terus berbenah dan melakukan terobosan baru dalam mempersiapkan timnya berlaga di kompetisi musim 2019 mendatang.

Selain fokus membenahi komposisi pemain, manajemen Persija fokus mengembangkan bisnis di sektor lainnya.

Di musim ini, manajemen skuat Ibu Kota membuat terobosan dengan meluncurkan website tampilan baru dan aplikasi Persija Apps di smartphone.

Nantinya, para suporter setia Persija, The Jakmania bisa mengikuti segala kegiatan pemain, aktifitas keseharian pemain, vlog pemain, dan berita terbaru tentang pemain Persija Jakarta.

Hadapi Kompetisi Musim 2019, Persija Jakarta Akan Habiskan Dana Rp 100 Miliar

Pakai Seragam Tempur Baru di Musim 2019, Motivasi Pemain Persija Jakarta Berlipat

Persija Jakarta Luncurkan Seragam Baru, Ketum The Jakmania Kritik Produksi Lamban

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan terobosan ini sengaja dilakukan agar mendekatkan timnya dengan para suporter The Jakmania.

Selain itu, terdapat beberapa program dan terobosan lain yang akan diluncurkan manajemen Persija Jakarta dalam waktu dekat.

"Sebenarnya ada beberapa program yang akan terus kami tunjukan pada musim 2019 ini. Kami butuh waktu juga sebagai bagian dari strategi manejement," ujar Ferry Paulus saat ditemui awak media, Sabtu (18/5/2019).

Pria asal Manado itu menuturkan terobosan ini sengaja dilakukan untuk mempersiapkan Persija Jakarta melangkah ke IPO (Initial Public Offering) atau melepas saham ke publik.

"Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan aset serta valuation dari Persija dalam mempersiapkan memasuki IPO," terang pria bersuai 55 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved