Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Perempuan Dalam Karung di Waduk Pluit, Pakai Anting Merah dan Kalung

Polisi belum bisa mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019) lalu.

Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Perempuan Dalam Karung di Waduk Pluit, Pakai Anting Merah dan Kalung
Tribunjakarta.com/Afriyani Garnis
Pakaian yang digunakan dan sejumlah kain yang diketemukan bersama korban saat ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Polisi belum bisa mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019) lalu.

Diketahui sebelumnya korban ditemukan di dalam karung dalam kondisi meringkuk dan sudah membusuk serta keadaan tangan dan kaki terikat.

Ketika diketemukan korban tampak menggunakan kaos berwarna oranye dan celana pendek.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menyebutkan, kesulitan dalam mencari data korban karena sidik jarinya yang sudah rusak dan wajahnya yang sudah sulit dikenali.

Hingga saat ini disebutkannya, belum ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya terkait dengan mayat perempuan tersebut.

"Untuk sementara kaitan dengan korban ini, masih nihil," kata Mustakin saat ditemui di Polsek Metro Penjaringan, Minggu (19/5/2019).

Kalung berwarna silver dan anting berwarna merah putih yang digunakan korban saat ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (15/5/2019).
Kalung berwarna silver dan anting berwarna merah putih yang digunakan korban saat ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (15/5/2019). (Tribunjakarta.com/Afriyani Garnis)

Dijelaskannya, setelah dilakukan autopsi pada korban, ditemukan kalung dan anting yang digunakannya.

Pantauan wartawan tribunjakarta.com, kalung tersebut di dominasi warna silver. Sementara anting perpaduan antara warna merah dan putih.

"Setelah dilakukan autopsi ditemukan adanya yaitu kalung yang dipakai pada kaki kiri, kemudian anting yang dipakai pada korban juga. Adapun ciri-ciri daripada korban itu tingginya antara 147-149 cm, usianya 20 tahun sampai 22 tahun," papar Mustakim.

Halaman
12
Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved