Persija Jakarta

Ismed Sofyan Sebut Persija Punya Tekad untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan meyakini bahwa perjuangan timnya untuk kembali menjadi juara Liga 1 akan menjadi pekerjaan berat

Ismed Sofyan Sebut Persija Punya Tekad untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Persija Jakarta menggelar acara launching tim di sebuah bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan meyakini bahwa perjuangan timnya untuk kembali menjadi juara Liga 1 akan menjadi pekerjaan berat.

Ismed Sofyan tak memungkiri bahwa dia berkeinginan untuk mengulang prestasi yang sama pada Liga 1 2019, yakni mengantar Persija Jakarta menjadi yang terbaik.

Baginya, fokus menjalani setiap pertandingan menjadi jalan yang akan dipilih Persija untuk mencoba memenuhi ambisinya tersebut.

"Seperti pepatah mengatakan: mempertahankan lebih sulit daripada mencapai," kata Ismed Sofyan kepada wartawan.

"Kami punya motivasi mempertahankan gelar, akan tetapi itu pasti tidak akan mudah. Kami harus membuktikannya di setiap pertandingan," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 39 tahun itu juga menilai kualitas yang dimiliki tim-tim Liga 1 akan membuat Persija kesulitan untuk menghadapi mereka pada musim ini.

Marko Simic Siap Bawa Persija Raih Kemenangan saat Hadapi Barito Putera

Laga Melawan Tira Persikabo Ditunda, Robert Alberts Masih Tunggu Kepastian Jadwal

Eks pemain Persijatim itu merasa bahwa kekuatan semua peserta pada edisi kali ini merata atas keseriusan mereka dalam membangun tim dan mempersiapkan mentas di kompetisi ini.

"Saya pikir 2019 hampir semua tim solid serta tidak gampang. Semua tim merata kekuatannya," tutur pemain kelahiran 1979 itu.

"Intinya, kami punya motivasi, punya tekad, punya moto itu yang menjadikan kami semangat menjalani setiap laga," ucapnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved