Persija Jakarta

Kerja Sama dengan Perusahaan Haji dan Umrah, Manajemen Persija Jakarta Lihat Potensi Besar

Manajemen Persija Jakarta sepakat melakukan kerja sama dengan perusahaan haji dan umrah Autamaras PT Amijaya Prakarsa.

Kerja Sama dengan Perusahaan Haji dan Umrah, Manajemen Persija Jakarta Lihat Potensi Besar
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Manajemen Persija Jakarta sepakat melakukan kerja sama dengan perusahaan haji dan umrah Autamaras PT Amijaya Prakarsa.

Penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/5/2019) sore.

Perusahaan Autamaras akan memberikan beberapa keuntungan kepada Persija dan juga para suporter The Jakmania di kompetisi musim 2019.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan belum mengetahui secara pasti detail kontrak dan kerja sama yang akan terjalin dengan perusahaan Autamaras PT Amijaya Prakarsa.

Namun, dalam waktu dekat kedua belah pihak akan melakukan diksusi dan tukar pikiran mengenai keuntungan yang bakal didapat kedua pihak.

"Saat ini belum bicara detail untuk bisnis luasnya. Tapi baru eksplorasi mau coba lihat potensinya. Bahwa ada fasilitasi dan kerjasama dari suporter dan keluarga besar Persija," ucap Andhika saat ditemui TribunJakarta di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Persija Jakarta Sepakat Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Haji dan Umrah

Link Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persija Jakarta di Liga 1 2019, Main Senin (20/5/2019)

Lebih lanjut, Andhika mengatakan dalam waktu dekat akan ada program-program khusus yang dibuat untuk memuluskan kerja sama yang telah dijalin.

"Tentunya secara skema bisnis ada. Tapi ini baru kemarin mendadak. Jadi perlu tercetus ide bicara, yang penting Mou dulu. kemudian nanti kita ada beberapa programyang paling jelas dengan umroh pemain persija. Itu yang baru terceteus pas pertemuan. Setelahnya nanti kita lihat potensinya," papar Andhika.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved