Persija Jakarta

Marko Simic Siap Bawa Persija Raih Kemenangan saat Hadapi Barito Putera

Meski tidak tampil lama namun Simic mengaku dia secara fisik dan mental kini sudah lebih baik begitu juga dengan kebugarannya tidak perlu diragukan

Marko Simic Siap Bawa Persija Raih Kemenangan saat Hadapi Barito Putera
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Marko Simic menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019). (Media Persija) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Barito Putera bakal mendapat lawan berat di laga pembuka Liga 1 2019 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam.

Salah satu yang bakal menjadi batu sandungan skuat anak asuh Jacksen F Tiago adalah striker tajam Marco Simic.

Laga Perdana ini juga sebagai laga 'comeback' striker subur ini setelah sebelumnya absen tiga bulan.

"Saya senang bisa kembali lagi ke Banjarmasin, main disini dengan atmosfer penonton yang antusias," ujar Simic saat konferensi pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, sore tadi.

Simic mengaku saat tampil di kandang Barito Putera dia selalu mendapat tekanan terutama dari para penonton ditambah kini pemain Barito Putera banyak yang berkualitas.

"Barito Putera kini lebih bagus dengan pelatih dan pemain yang bagus saya yakin mereka akan tampil menyulitkan," ujar dia.

Memang kata Simic dia sudah tiga bulan tidak tampil setelah tersandung kasus di Australia dan hal itu membuat dia sedih dan menyesal.

Jelang Barito Putera Vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Dibayangi Rekor Buruk

Laga Perdana Liga 1 2019, Marko Simic Dapat Lampu Hijau Bela Persija

"Sepakbola adalah hidup saya disini saya sedih tiga bulan tidak bermain dan besok adalah pembuktian saya," kata dia.

Meski tidak tampil lama namun Simic mengaku dia secara fisik dan mental kini sudah lebih baik begitu juga dengan kebugarannya tidak perlu diragukan lagi.

"Saya sudah fit dan bugar saya kini lebih baik," katanya.
Simic berjanji dia datang ke kandang Barito Putera hanya untuk mencari kemenangan. "Ini laga pertama kami harus menang," pungkas dia.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Tiga Bulan Absen Bela Persija Jakarta, Simic Janjikan Kemenangan Saat Lawan Barito Putera

Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved