Penggeledahan Rumah Terduga Teroris di Depok, Warga Sebut Penghuninya Jarang Bersosialisasi

polisi melakukan penggeledahan disebuah rumah kontrakan di Jalan Sasak II Gang Musala Al-Amin RT 03/07, Kalimulya, Kota Depok

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Rumah kontrakan terduga pelaku teroris di Depok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KALIMULYA - Sore tadi sekira pukul 17.00 WIB polisi melakukan penggeledahan disebuah rumah kontrakan di Jalan Sasak II Gang Musala Al-Amin RT 03/07, Kalimulya, Kota Depok.

Usai penggeledahan, polisi pun langsung meninggalkan lokasi kejadian tanpa membawa satu orang pun dari dalam rumah kontrakan tersebut

Lutfi, penghuni kontrakan yang lain menuturkan, rumah kontrakan yang digeledah tersebut dihuni oleh sepasang suami-istri.

Meski lokasi rumah kontrakannya sangat berdekatan, Lutfi menuturkan dirinya jarang bertegur sapa dengan penghuni kontrakan tersebut.

"Jarang, paling cuma kalau ketemu ya gitu saja. Orangnya kan tertutup banget," ujar Lutfi dijumpai di lokasi, Senin (20/5/2019).

Tak hanya Lutfi, warga lainnya ibu Tarno pun menuturkan hal yang senada dengan Lutfi.

Bahkan, lima bulan pasutri tersebut tinggal Ibu Tarno menuturkan tidak mengetahui nama dan juga identitasnya.

Punya 16 Juta Warna, Begini Canggihnya Lampu Pintar Masa Kini yang Bisa Dikendalikan Lewat Ponsel

Tereliminasi di Top 4, Ini Deretan Momen Lucu Mama Lita Saat Ikut Masterchef Indonesia

"Dia sudah lima bulan sekiranya tinggal disini, tapi sampai sekarang saya gak tahu namanya. Gak pernah bersosialisasi juga tertutup banget,"

Ibu Tarno mengatakan, satu-satunya percakapan antara dirinya dan dengan penghuni kontrakan tersebut hanyalah ketika penghuni kontrakan tersebut menanyakan siapa pemilik kontrakan tersebut.

"Sekali doang saya pernah ngobrol sama dia, itu juga dia nanya saya katanya pemilik kontrakannya siapa, sudah habis itu gak pernah namanya tegur sapa, dia lewat depan saya juga yasudah lewat saja," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved