Liga 1 2019

Bek Senior Persija Jakarta Bersyukur Bisa Curi Satu Poin di Kandang Barito Putera

Keberhasilan Persija mencuri satu poin tak lepas dari kerja keras dan semangat juang yang tinggi ditunjukan semua komponen tim di lapangan.

Bek Senior Persija Jakarta Bersyukur Bisa Curi Satu Poin di Kandang Barito Putera
ISTIMEWA/Dokumentasi Persija Jakarta
Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto bersiap menerima bola dari rekannya d Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek kiri Persija Jakarta, Tony Sucipto mengucapkan banyak syukur lantaran timnya berhasil mencuri satu poin di laga pertama Liga 1 2019.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil menahan imbang Barito Putera 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) malam.

Keberhasilan Persija Jakarta mencuri satu poin tak lepas dari kerja keras dan semangat juang yang tinggi ditunjukan semua komponen tim di lapangan.

Tony menilai laga menghadapi skuat Laskar Antasari berjalan seru dan menarik disaksikan lantaran kedua tim sama-sama bermain terbuka.

Kedua tim secara bergantian memepragakan permainan agresif dan saling balas serangan sepanjang pertandingan berlangsung.

Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-2, Robert Rene Kecewa Laga Persib Bandung Ditunda, Persebaya Main Besok

"Pertandingan ini sangat seru terjadi banyak jual beli serangan. Kita juga punya serangan untuk bisa memasukan satu gol, tapi sayang kita tidak bia mendapat poin penuh," ucap Tony Sucipto saat jumpa pers setelah pertandingan, Senin (20/5/2019).

Pemain kelahiran Surabaya itu tetap mensyukuri torehan dan hasil yang telah didapat di kandang Barito Putera.

Menurutnya, satu poin ini sangat penting dan menjadi modal bagus dalam menghadapi pertandingan berikutnya di Liga 1 2019.

"Tapi hasil ini tetap kita syukuri apalagi ini laga pertama. Tadi apa yang sudah coach rencanakan sudah sesuai dengan skema kita di lapangan," tutur pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pertandingan selanjutnya Persija Jakarta di Liga 1 2019 akan kembali bertandang ke markas PSIS Semarang pada tanggal 26 Mei 2019 mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved