Liga 1 2019

Curi 1 Poin di Kandang Barito Putera, Riko Simanjuntak Ingin Ulangi Kesuksesan Persija di Musim Lalu

Riko menilai hasil imbang ini membuat timnya mengulangi pencapaian di musim lalu tidak bisa menang di kandang skuat Laskar Antasari.

Curi 1 Poin di Kandang Barito Putera, Riko Simanjuntak Ingin Ulangi Kesuksesan Persija di Musim Lalu
Media Persija
Riko Simanjuntak, Bruno Matos dan Sandi Sute saat merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di laga pertama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2019.

Hasil imbang itu membuat Persija Jakarta memperpanjang tren buruk tidak pernah menang selama empat pertandingan terakhir saat bermain di kandang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kegagalan mendapatkan poin penuh di kandang Barito Putera turut disayangkan oleh penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Riko menilai hasil imbang ini membuat timnya mengulangi pencapaian di musim lalu tidak bisa menang di kandang skuat Laskar Antasari.

Namun, di akhir musim skuat Macan Kemayoran berhasil meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2018.

"Ini seperti mengulangi hasil musim lalu kami juga dapat hasil seri di pertandingan pertama, semoga hasilnya juga sama seperti musim lalu (juara)," ujar Riko kepada TribunJakarta, Selasa (21/5/2019).

Pemain berusia 27 tahun itu menuturkan semua rekan-rekannya di Persija telah berusaha keras menampilkan performa terbaik di lapangan.

Polisi Kantongi Ciri-ciri Begal Modus Cabut Kunci di Gandaria

Prabowo Sebut KPU Janggal Umumkan Rekapitulasi Dini Hari, Tolak Hasil Hitung Suara Pilpres

Besok Kawasan Glodok Tetap Beroperasi: Pengamanan Diperketat

"Hasil yang patut disyukuri ya meski tidak berhasil menang tapi kami sebagai pemain sudah memberikan kemampuan yang terbaik," papar pemain berdarah Batak tersebut.

Meski begitu, Riko tetap mensyukuri keberhasilan timnya mencuri satu poin di kandang Barito Putera.

"Ya, bersyukur bisa berkontribusi untuk tim. Tapi itu kan berkat semua pemain juga, berkat kerjasama tim," tutur pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved