Instalasi Masjid Megah Ala Timur Tengah di Mal Senayan City Jadi Spot Instagramable Pengunjung

Senayan City menyambut pengunjung setianya dengan nuansa khas Timur Tengah yang menawan.

Instalasi Masjid Megah Ala Timur Tengah di Mal Senayan City Jadi Spot Instagramable Pengunjung
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
instalasi masjid megah A.RA.BESQUE hadir dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019 di main atrium Senayan City yang bisa dijadikan spot foto menarik untuk pengunjung. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Senayan City menyambut pengunjung setianya dengan nuansa khas Timur Tengah yang menawan.

Hal itu terlihat dari hadirnya instalasi masjid megah di main atrium yang menjadi dekorasi khas pada Ramadan kali ini.

Dikemas dalam tema SACRED RAMADAN, instalasi masjid megah A.RA.BESQUE hadir dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019 dan bisa dijadikan spot foto menarik untuk pengunjung.

Pengunjung mal yang datang ke area tersebut tak mau melewatkan untuk mengabadikan momen berfoto bersama dengan keluarga tercinta.

Bangunan instalasi masjid yang didominasi warna biru mengajak pengunjung untuk menikmati nuansa khas Ramadan dengan alunan musik religi ala Timur Tengah.

Diketahui bahwa A.RA.BESQUE di Main Atrium Senayan City ini rupanya terinspirasi dari Blue Mosque yang ikonik serta nuansa Timur Tengah.

Instalasi A.RA.BESQUE hadir dengan tinggi mencapai 16 meter dengan dekorasi lengkap mulai dari kubah dan pilar, detail lengkungan, reliefs dan mosaic tiles, hingga geometric patterns yang memenuhi dekorasi dinding.

Instalasi A.RA.BESQUE didominasi nuansa warna biru yang memiliki makna tenang dan bijaksana yang mencerminkan suasana selama Sacred Ramadan berlangsung.

Kubah - kubah tinggi dan garis lengkungan yang saling menyambung di bagian atas, merefleksikan makna mendalam tentang kehangatan berkumpulnya keluarga di bulan Ramadan.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved