Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Barito Putera, Marko Simic Senang Buka Keran Gol di Liga 1 2019

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah bisa menciptakan gol perdananya di Liga 1 2019.

Persija Jakarta Vs Barito Putera, Marko Simic Senang Buka Keran Gol di Liga 1 2019
Media Persija
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah bisa menciptakan gol perdananya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga 1 2019.

Simic mencetak gol perdananya untuk Persija Jakarta pada saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) malam.

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak skuat Macan Kemayoran di musim lalu itu mengaku senang bisa membuka keran golnya di Liga 1 2019.

Menurut Simic, gol ini menjadi pembuktian bagi semua pihak yang meragukan kualitasnya di atas lapangan.

"Gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,” ujar Simic dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut, Simic mengakui golnya tercipta berkat kerja keras dan juga bantuan dari rekan-rekannya di atas lapangan.

Dukungan dari rekan-rekan setimnya di lapangan mampu mengembalikan penampilan Marko Simic di lapangan.

“Ini saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena disini banyak membantu banyak dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” papar Simic.

Riko Ingin Ulangi Kesuksesan Persija

Riko Simanjuntak, Bruno Matos dan Sandi Sute saat merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Riko Simanjuntak, Bruno Matos dan Sandi Sute saat merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (Media Persija)
Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved