Kabar Artis

Tertipu Asisten Buat Kemampuan Indigonya Diragukan, Roy Kiyoshi: Tahu Ini Akan Terjadi Sebenarnya

Roy Kiyoshi menanggapi komentar netizen yang meragukan kemampuannya sebagai seorang indigo yang bisa-bisanya tertipu oleh asistennya sendiri.

Tertipu Asisten Buat Kemampuan Indigonya Diragukan, Roy Kiyoshi: Tahu Ini Akan Terjadi Sebenarnya
Kolase TribunJakarta.com
Roy Kiyoshi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Roy Kiyoshi menanggapi komentar netizen yang meragukan kemampuannya sebagai seorang indigo yang bisa-bisanya tertipu oleh asistennya sendiri, Muhammad Syahroni.

Padahal seperti diketahui, Roy adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.

Kepada awak media Roy Kiyoshi yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) mengklarifikasi hal tersebut.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ungkap Roy Kiyoshi.

Namun, sebelumnya Roy Kiyoshi sudah memiliki firasat akan terjadi hal tersebut. Tetapi Roy Kiyoshi mengaku dirinya tak percaya dengan firasatnya tersebut.

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus' tapi saya punya perasaan," ucap Roy Kiyoshi.

Meski telah memiliki firasat, Roy tak mau cepat berburuk sangka. Roy pun ingin memastikan hal tersebut di luar kemampuannya.

"'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh'. Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan sudzon jangan sudzon," kata Roy Kiyoshi.

Seiring berjalannya waktu akhirnya terbukti bahwa ia telah ditipu asistennya, Muhammad Syahroni.

Ia pun tak bisa menghindarinya. Syahroni telah menggelapkan uang pasiennya sebesar Rp 300 juta.

"Lama-lama rasa curiga dan firasat aku benar. Bahwa ternyata beliau menggelapkan dana sampai Rp 300 juta. Itu yang ketahuan. Ya itu juga yang haters dan beberapa orang yang ngenye yang bilang 'ko Roy Kiyoshi bisa ngeramal, indigo tapi kecolongan'," ujar Roy

"Ya saya tahu akan terjadi tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Kadang kita nggak bisa menghindari itu karena takdir," paparnya. (*)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved