Breaking News:

Aksi 22 Mei

Ada Aksi di Sekitar Kantor Bawaslu RI, Sejumlah Pekerja Asal Bekasi Pulang Lebih Awal

Sejumlah pekerja asal Bekasi nampak pulang lebih awal dari tempat ia bekerja akibat adanya aksi 22 Mei di Kantor Bawaslu RI

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Satrio Sarwo Trengginas
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Sejumlah pekerja pulang lebih awal imbas aksi 22 Mei di Jakarta pada Selasa (22/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Sejumlah pekerja asal Bekasi tampak pulang lebih awal dari tempat ia bekerja akibat aksi 22 Mei di Kantor Bawaslu RI di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah pekerja terlihat tiba di Stasiun Bekasi sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka mengaku pulang lebih awal lantaran kawasan sekitar tempat kerjanya lumpuh akibat adanya aksi demonstrasi.

Audi, warga Bekasi Utara mengatakan, hari ini dia terpaksa pulang lebih awal karena letak kantornya berada di dekat area berkumpulnya massa aksi 22 Mei.

"Masih di daerah Thamrin juga kantor, disuruh pulang lebih awal si tadi abis 12an semua balik," kata Audi di Bekasi.

Dampak Aksi 22 Mei, Ribuan Kios di Pasar Pagi Mangga Dua Tutup

Anies Baswedan Ingatkan Warga Agar Tidak Terpancing Isu yang Memancing Konflik

Kunjungi Rumah Peserta Aksi 22 Mei yang Meninggal Dunia di Tambora, Anies Tandu Jenazah

Audi mengaku cukup khawatir dengan situasi yang terjadi sejak semalam, pagi hari tadi, dia berniat tidak berangkat ke kantor menyusul kabar kericuhan yang terjadi.

"Takut juga si apalagi semalem ricuhkan, tadi si sampe kantor udah ada kabar kalau pulangnya dipercepat, terus istirahat jam 12 bener pulang cepet," paparnya.

Sementara itu, warga lain bernama Fajar mengalami hal serupa, dia bekerja di kawasan kuningan. Untuk menghindari situasi yang kurang kondusif, kantor tempat dia bekerja memulangkan seluruh karyawannya.

"Kalau normal pulang sore jam 4, sekarang karena ada aksi jadi pulang lebih cepet, tapi mudah-mudahan enggak ada apa-apa," kata Fajar.

Untuk perjalanan dari tempatnya bekerja menuju Bekasi menurut dia masih dalam kondisi normal, layanan kereta api juga tidak ada ganguan sama sekali.

"Normal aja si tadi perjalanan ke sini enggak ada ganguan, saya berharap si enggak terjadi apa-apa, jangan sampe rusuh lagi lah," ungkap dia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved