Persija Jakarta

Jakarta Siaga 1, Persija Terancam Terusir dari Ibu Kota

Situasi DKI Jakarta yang kurang kondusif akibat adanya aksi 22 Mei di Bawaslu, Jakarta Pusat, tidak mengganggu program Persija Jakarta berlatih.

Jakarta Siaga 1, Persija Terancam Terusir dari Ibu Kota
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess pemain di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Situasi DKI Jakarta yang kurang kondusif akibat adanya aksi 22 Mei di Bawaslu, Jakarta Pusat, tidak mengganggu program Persija Jakarta berlatih di lapangan.

Skuat Macan Kemayoran tetap menggelar sesi rutin di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019) sore.

Manajer tim Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Ardhi Tjahjoko memastikan kondisi siaga 1 yang ada di Jakarta tidak menghalangkan niat timnya menjalani persiapan latihan.

"Tidak ada masalah untuk kami, tetap seperti biasa. Tadi juga para pemain todak ada yang lewat situ jadi tidak terkena macet atau imbasnya," ujar Ardhi saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).

Akibat adanya massa aksi 22 Mei di Jakarta, pria asal Madiun, Jawa Timur, itu mengkhawatirkan proses perijinan kepada timnya menjadi sulit.

Sebab, Jakarta akan tetap berada dalam situasi siaga hingga akhir bulan Mei 2019.

"Kalau harus kondusif saya tidak bisa tentukan juga. Ini risiko tim di ibukota. Ya intinya kami harus siap dalam kondisi seperti ini," beber Ardhi.

4 Pemain Persija Jakarta Dapat Panggilan Timnas Indonesia

Jelang PSIS Vs Persija Jakarta: Tekad Marko Simic, Laskar Mahesa Jenar Kejar Kemenangan Perdana

Namun, manajemen tim Persija telah menyiapkan antisipasi terburuk dengan memindahkan pertandingan timnya ke kota lain.

"Kalau tidak bisa di Jakarta ya dijalanin saja. Dengan kondisi ini kami bisa musafir lagi seperti tahun lalu main di Bantul, DIY," tutur Ardhi Tjahjoko.

Pertandingan kandang Persija Jakarta di Liga 1 2019 akan berhadapan dengan Bali United pada Jumat (31/5/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved