Rano Karno Optimis Si Doel the Movie 2 Bisa Gaet 1,7 Juta Penonton Milenial

"Nenek-nenek, kakek-kakek bahkan 70 tahun pada pake kursi roda dan yang pake infus. Tidak pernah ada sejarah, orang nonton film bawa minyak telon,"

Rano Karno Optimis Si Doel the Movie 2 Bisa Gaet 1,7 Juta Penonton Milenial
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Rano Karno dan sejumlah pemeran dalam film Si Doel The Movie saat menggelar acara Bukber Raya Si Doel The Movie 2 di Masjid Al-Barkah Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Artis kondang juga politikus Rano Karno optimis bahwa film Si Doel the Movie 2 dapat meraup penonton lebih dari 1,7 juta orang.

Sebab, menurutnya film sekuel dari Si Doel the Movie pertama tersebut digandrungi banyak kalangan milenial yang menyukai genre drama keluarga tersebut.

"Kalau saya sendiri sih yakin penonton yang dulu waktu nonton yang pertama akan sama, karena mereka pasti penasaran. 1,7 juta bisa lebih lah penontonya," kata Rano Karno, saat ditemui usai acara Bukber Raya di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Alasan lainnya, di film kali ini menurut Rano Karno ini bisa dinikmati bukan hanya orang tua, keluarga, namun juga dari milenial.

Karena, dalam penggarapan film tersebut ia menggandeng artis milenilal jebolan Mamamia Show Muslim yakni Wizzy untuk menyanyikan OST resmi Si Doel the Movie 2.

"Sekarang ini milenial tahu, itu terlihat dari medsos kita. Kita tolak ukur dari Wizzy dia nyanyi OST dan yang nonton saja sudah 4,5 juta orang, Itu kan artinya kaum milenial. Nah jadi mudah-mudahan sih rejeki si doel di bulan puasa," kata Rano.

Harga Tiket Bus Naik Saat Masa Angkutan Lebaran, Ini Penjelasan Kepala Terminal Kalideres

Bentrokan di Jatibaru Tanah Abang: Massa Berlarian hingga Lempar Batu, Begini Kondisi Terkininya

Ditahan Karena Dugaan Penyelundupan Senjata, Ini Sepak Terjang Mantan Danjen Kopassus Soenarko

Mantan Gubernur Banten itu pun mengaku bangga ketika banyak kalangan orang tua yang berbondong-bondong datang ke bioskop hanya untuk menikmati film garapannya.

Sampa-sampai ia mengaku pernah melihat nenek-nenek bermodal minyak angin masuk bioskop nonton film Si Doel the Movie yang pertama.

"Nenek-nenek, kakek-kakek bahkan 70 tahun pada pake kursi roda dan yang pake infus. Tidak pernah ada sejarah, orang nonton film bawa minyak telon," ucapnya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved