Aksi 22 Mei

Usai Bertemu Pangdam dan Wakapolda, Anies Baswedan Tegaskan Jakarta Aman

Anies Baswedan diketahui melakukan pertemuan tertutup dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono, Wakapolda Wahyu Hadiningrat

Usai Bertemu Pangdam dan Wakapolda, Anies Baswedan Tegaskan Jakarta Aman
TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat menyambangi Kantor Bawaslu RI, MH.Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu sore (25/5/2019).

Anies Baswedan terlihat datang mengenakan seragam putih pada pukul 15.20 WIB dan langsung masuk ke dalam ruangan di gedung Bawaslu.

Anies Baswedan diketahui melakukan pertemuan tertutup dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono, Wakapolda Wahyu Hadiningrat.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 20 menit.

Anies Baswedan yang ditemui awak media usai pertemuan menyatakan, secara umum kondisi terkini di Jakarta aman, meski disejumlah titik terdapat aksi massa.

Ia mengatakan, sejauh ini pengamanan yang ekstra hanya diterapkan di wilayah Petamburan dan MH Thamrin.

"Kita koordinasi sebentar terkait kondisi terkini Jakarta secara umum aman, hanya di wilayah Petamburan dan MH Thamrin yang perlu pengamanan ekstra," ujar Anies Baswedan.

Dia pun memastikan dengan melihat kondisi hari ini dari pagi sampai sore ini, keadaan Jakarta akan aman dan tertib sampai malam hari.

"Di tempat lain baik-baik saja berkegiatan seperti biasa jelang buka puasa. Insya Allah tidak ada apa-apa seperti kemarin sore sampai malam tertib. Sampaikan aspirasi sesuai SOP," jelas dia.

Presiden Jokowi angkat suara atas beragam peristiwa kerusuhan di ibu kota pada Rabu (22/5/2019) dini hari hingga siang tadi.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved