Persija Jakarta

Bek Asing Persija Jakarta Nikmati Duet Bareng Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo di Lini Pertahanan

Pemain berpaspor Perancis itu mengaku tidak mempermasalahkan bermain dengan siapa pun di lini pertahanan skuat Macan Kemayoran

Bek Asing Persija Jakarta Nikmati Duet Bareng Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo di Lini Pertahanan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain bertahan asing Persija Jakarta, Steven Paulle saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). (Media Persija) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR- Pemain bertahan Persija Jakarta, Steven Paulle mengaku sangat nyaman bermain bersama dua rekannya di lini pertahanan yakni Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo.

Dalam beberapa kesempatan, pelatih Persija Jakarta, Ivan kolev sering bergantian memberikan kesempatan bermain kepada Paulle dan dua rekannya tersebut.

Pemain berpaspor Perancis itu mengaku tidak mempermasalahkan bermain dengan siapa pun di lini pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Sebab, Paulle sudah mengetahui karakteristik dan kemampuan kedua rekannya di lini pertahanan.

"Saya sudah sering main dengan Maman, komunikasi kami sangat bagus. Dengan Ryuji juga saat melawan Barito berjalan dengan baik," ucap Paulle saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019).

Lebih lanjut, Paulle menuturkan komunikasinya sudah berjalan dengan baik dengan kedua rekannnya di Persija Jakarta.

Kabar Persib: Artur Merasa Bukan Superstar, Tim Makin Kompak di Tangan Robert Rene Alberts

Jelang Berlaga di Liga 3 2019, Jakarta United FC Akan Rekrut 4 Pemain Baru

Cerita Foto Viral Anggota Brimob Sapa Anaknya Lewat Video Call di Sela Bertugas

Pemain berusia 33 tahun itu bertekad menjaga lini pertahanan skuat Ibu Kota terhindar serangan yang dilakukan tim lawan.

"Saya tidak peduli dan tidak masalah bermain dengan siapa pun di lini pertahanan. Saya bisa dengan siapa saja. Yang terpenting kami menang," tutur pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar tersebut.

Pertandingan terdekat Persija Jakarta di LIga 1 2019 akan bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved