Ramadan 2019

Cukup Belanja Minimal Rp1 Juta, Henna hingga Turkish Ice Cream Gratis untuk Pengunjung Senayan City

Syarat untuk bisa menikmati segala hiburan di Turkish District ialah pengunjung cukup menunjukan struk belanja senilai minimal Rp 1 juta.

Cukup Belanja Minimal Rp1 Juta, Henna hingga Turkish Ice Cream Gratis untuk Pengunjung Senayan City
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Instalasi masjid megah A.RA.BESQUE yang hadir dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019 di main atrium Senayan City. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Selama bulan Ramadan, Senayan City menghadirkan beragam event spesial untuk para pengunjung.

Menggandeng Kedutaan Besar Turki, beberapa hiburan pun dihadirkan dengan tema Turkish District.

Pengunjung bisa merasakan nuansa Timur Tengah di instalasi masjid megah A.RA.BESQUE yang hadir dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019 di main atrium.

Pengunjung Senayan City akan disuguhi beragam experience unik berupa Traditional Turkish Music Ensemble, calligraphy, Turkish cuisine, Turkish ice cream hingga henna experience.

Berlangsung dari 16 Mei sampai 2 Juni 2019, aktifitas tersebut pun hadir dengan jadwal yang berbeda-beda.

Seperti contohnya henna painting dimana kalian bisa melukis tangan dengan gambar cantik yang bisa dinikmati pada 24-26 Mei dan 1 Juni 2019 pada pukul 12.00 WIB.

Lalu ada juga caligraphy dimana kalian bisa memesan tulisan denga seni kaligrafi sesuai dengan permintaan yang hadir pada 17 - 27 Mei 2019 pukul 15.00 WIB, ditanggal yang sama juga hadir Traditional Turkish Music Ensemble pada pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya, ialah turkish ice cream yang bisa dinikmati pada 25-26 Mei 2019.

Henna experience di main atrium Senayan City dengan keseruan hadirnya Turkish District.
Henna experience di main atrium Senayan City dengan keseruan hadirnya Turkish District. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

Seluruh hiburan tersebut hadir di area main atrium dimana kalian juga bisa bebas berfoto di instalasi masjid biru yang sangat instagramable.

Syarat untuk bisa menikmati segala hiburan di Turkish District ialah pengunjung cukup menunjukan struk belanja senilai minimal Rp 1 juta.

"Kami bekerja sama dengan Turkish Embassy untuk memberikan nuansa spesial ala Timur Tengah dimana untuk Turkish District hadir sampai tanggal 2 Juni sedangkan instalasi masjid ini sampai 16 Juni 2019," ujar "Instalasi ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Senayan City secara gratis setiap hari hingga tanggal 16 juni 2019,” ujar Halina selaku Senayan City Director of Leasing and Marketing Communication.

Beragam keseruan dan program Ramadan lainnya juga hadir di Senayan City termasuk program belanja Midnight Sale yang hadir pada 25 sampai 26 Mei 2019.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved