Breaking News:

Dua Panggung Megah Siap Sambut Pengunjung Jakarta Fair 2019, Souljah Hingga Ayu Tinting Bakal Tampil

Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir di tengah suasana liburan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Istimewa
Panggung Utama yang digelar di Jakarta Fair Kemayoran -Istimewa 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir di tengah suasana liburan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jakarta Fair sendiri dibuka selama 40 hari mulai Rabu 22 Mei kemarin hingga 30 Juni 2019 mendatang.

"Kita punya dua panggung, panggung utama dan panggung gambir. Dimana panggung utama, artis top ibu kota atau nasional akan tampil," jelas Marketing Director PT JIExpo di Jakarta, Ralph Scheunemann, Kamis (23/5/2019).

Jakarta Fair Kemayoran yang digelar tahun ini, digelar dengan konsep yang sedikit lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya ajang ini akan memamerkan nuansa baru dan konten menarik untuk seluruh pengunjung.

Salah satunya dengan keberadaan dua panggung megah yang berdiri di antara kawasan Jakarta Fair, yakni panggung utama dan panggung Gambir.

"Seperti ditahun-tahun sebelumnya, panggung utama selalu menghadirkan konser musik di sepanjang acara Jakarta Fair yang dimeriahkan oleh berbagai musisi dalam negeri," kata Ralph.

Jelang Lebaran, Banyak Warga yang Beli Oven di Jalan Dewi Sartika Jaktim

Cerita Ojek Online, Terpaksa Batalkan Orderan Akibat Rusuh Aksi 22 Mei

Akui Punya Bukti Kekerasan Oknum Kepolisian, Dompet Dhuafa Enggan Buat Laporan

Sementara untuk panggung Gambir Expo, memiliki ciri khas sendiri dalam memanjakan seluruh pengunjung Jakarta Fair.

Ralph menjelaskan bahwa panggung tersebut nantinya akan berfokus kepada acara-acara kebudayaan dan acara yang bersifat komunitas maupun mekeluargaan.

"Sementara di belakang kita akan ada panggung kedua yang tidak kalah bagusnya itu ada panggung gambir, yang fokus pada acara kekeluargaan dan lebih kepada acara-acara bersifat kebudayaan dan komunitas," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved