Erlangga Pasrah Mobil Pertamanya Terbakar Saat Kerusuhan

"Waktu itu sekitar jam 3, pas lagi pada mau sahur tuh. Tiba-tiba denger kayak suara tembakan," ungkap Erlangga

Erlangga Pasrah Mobil Pertamanya Terbakar Saat Kerusuhan
TribunJakarta/Lita Febriani
Mobil milik Erlangga yang hangus dibakar massa yang menyerbu Asrama Brimob Petamburan, Kamis (23/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, PETAMBURAN - Kerusuhan yang terjadi pada Rabu (22/5/2019) dini hari menyebabkan puluhan kendaraan hangus dibakar massa.

Sepuluh kendaraan yang parkir di pintu masuk Asrama Brimob Petamburan hangus dilalap si jago merah.

Seorang pemilik kendaraan yang kendaraannya hangus dibakar massa menuturkan bahwa ia saat itu tengah akan bersahur.

"Waktu itu sekitar jam 3, pas lagi pada mau sahur tuh. Tiba-tiba denger kayak suara tembakan," ungkap Erlangga (35) pemilik kendaraan kepada TribunJakarta.com, Kamis (23/5/2019).

Usai mendengar suara tembakan, ia keluar rumah untuk memastikan keadaan.

Erlangga sempat menanyakan yang terjadi kepada teman-temannya di Asrama Brimob.

"Saya keluar kondisi udah rame, udah kebakar-kebakar gitu. Kata teman-teman sih banyak massa di luar, terus mereka membakar salah satu mobil di depan dan menjalar," sambung Erlangga.

Erlangga langsung menuju tempat mobilnya biasa diparkir, saat sampai ke tempat tersebut ia hanya bisa menyaksikkan kobaran api telah melalap mobil Daihatsu Sigra miliknya.

Daihatsu Sigra miliknya tersebut sudah digunakan selama tiga tahun dan merupakan mobil pertama yang ia beli.

Ia pasrah mobilnya menjadi korban pengrusakan oleh massa yang menyerbu Asrama Brimob.

Ramalan Zodiak Besok Jumat 24 Mei 2019: Sagitarius Temperamental, Leo Kecewa

Pos Polisi Sabang Dibakar, Pelaku Tulisankan Pesan Provokatif

Keluarga Tolak Autopsi Korban Tewas Kerusuhan di Sekitar Bawaslu RI

"Aku pakai mobil ini udah tiga tahun. Ini mobil pertama juga. Aduh, yang namanya musibah kita juga ngga pengen ya kan, ya namanya udah kejadian, ya sudah. Alhamdulillah sih masih ada asuransi," terang pria 35 tahun tersebut.

Sekarang Erlangga tengah membuat laporan ke pihak kepolisian untuk mengurus klaim asuransi mobil.

"Kalau mobil saya ini saya asuransiin, ini lagi ngurus sama surveyor. Lagi mau menuhin persyaratan-persyaratannya, salah satunya laporan polisi dan STNK. Ini mau bikin laporan dulu ke kantor polisi biar cepet-cepet di urus," tambah Erlangga.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved