Hadapi PSIS Semarang, Bek Asing Persija Jakarta Siap Tutup Ruang Gerak Silvio Escobar

Paulle mengaku sudah mengetahui karakteristik permainan penyerang yang tengah menjalani proses naturalisasi tersebut.

Hadapi PSIS Semarang, Bek Asing Persija Jakarta Siap Tutup Ruang Gerak Silvio Escobar
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain bertahan asing Persija Jakarta, Steven Paulle saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). (Media Persija) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan Persija Jakarta, Steven Paulle mengaku sudah menantikan pertemuan dengan penyerang asing PSIS Semarang Silvio Escobar Benitez.

Silvio Escobar yang kini berstatus pemain pinjaman di PSIS Semarang akan berhadapan dengan mantan timnya Persija Jakarta di pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan kedua.

PSIS Semarang dan skuat Macan Kemayoran akan bertemu di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Secara garis besar, Paulle mengaku sudah mengetahui karakteristik permainan penyerang yang tengah menjalani proses naturalisasi tersebut.

Hal itu tentunya bisa memudahkan kinerjanya dalam mengawal barisan penyerangan skuat Laskar Mahesa Jenar.

"Saya akan coba hentikan Escobar. Kami tahu cara mainnya dan mungkin dia juga tahu bagaimana permainan kami. Tapi, kami bisa susun strategi lain saat berhadapan dengannya," ujar Paulle saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019).

Hadapi PSIS Semarang di Liga 1 2019, Persija Jakarta Pasang Target Curi Poin Penuh

Pemain berusia 33 tahun itu mengakui mantan rekan setimnya itu mempunyai motivasi tambahan bisa menciptakan gol ke gawang Persija Jakarta.

Untuk itu, Paulle berharap rekan-rekannya di lapangan bisa mewaspadai pergerakan Silvio Escobar.

"Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin mencetak gol. Kami harus cegah dia kalau ingin menang," kata pemain asal Perancis itu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved