Persija Jakarta

Baru Gabung Persija Jakarta, Feby Eka Putra Langsung Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23

Pada turnamen ini, Indonesia bakal menurunkan skuat Timnas Indonesia U-23 sekaligus sebagai persiapan SEA Games 2019 akhir tahun nanti.

Baru Gabung Persija Jakarta, Feby Eka Putra Langsung Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23
Media Persija
Pemain muda Feby Eka Putra saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta yang diproyeksikan berlaga di kompetisi Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra mendapatkan kesempatan panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-23.

Feby Eka masuk ke dalam skema yang akan diterapkan Indra Sjafri untuk berlaga di turnamen sepak bola Merlion Cup 2019 yang diikuti oleh Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 akan mulai berkumpul pada tanggal 28 Mei 2019 dan sehari berselang akan menjalani latihan perdana di Universitas Negeri Yogyakarta sebelum bertolak ke Singapura pada 6 Juni 2019.

Seperti diektahui, Turnamen Merlion Cup 2019 akan dihelat pada tanggal 7-9 Juni 2019 mendatang.

Pada turnamen ini, Indonesia bakal menurunkan skuat Timnas Indonesia U-23 sekaligus sebagai persiapan SEA Games 2019 akhir tahun nanti.

Adixi Lenzivio Punya Motivasi Tambahan Gabung Persija Jakarta di Liga 1 2019

Dengan dipanggilnya Feby, total ada lima pemain timnas Indonesia yang dipanggil ke timnas Indonesia.

Sebelumnya sudah empat pemain Persija yang dipanggil timnas senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan akan mendukung dan melepas semua pemainnya yang mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Persija Jakarta Resmi Datangkan Penjaga Gawang Baru

“Ini sebagai bukti Persija diisi pemain berkualitas jadi total menjadi lima pemain ke timnas setelah Feby dipanggil ke timnas U-22 setelah kami mendapatkan surat dari PSSI terkait pemanggilan Feby. Kami siap melepas lima pemain tersebut karena ini kepentingan negara,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (24/5/2019).

Persija Jakarta menjadi salah satu tim dengan penyumbang pemain terbanyak ke skuat Timnas Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved