Aksi 22 Mei

Biro Perjalanan Ini Ingin Beri Hadiah, Begini Cara Mereka Temukan Sosok Brimob yang Video Call

Agen perjalanan A3 Tour and Travel yang berbasi di Jakarta berniat memberikan hadiah kepada anggota Brimob yang melakukan video call saat aksi 22 Mei.

Biro Perjalanan Ini Ingin Beri Hadiah, Begini Cara Mereka Temukan Sosok Brimob yang Video Call
Instagram @masagungwilis
Foto anggota brimob di demo Jakarta yang viral dibagikan di media sosial. 

TRIBUNJAKARTA.COM –  Agen perjalanan A3 Tour and Travel yang berbasi di Jakarta berniat memberikan hadiah kepada anggota Brimob yang melakukan video call saat menjaga demonstrasi di Gedung Bawaslu pada Selasa dan Rabu (21-22/5/2019).

Agen perjalanan tersebut berniat memberikan liburan gratis ke Bali kepada anggota Brimob itu.

Liburan gratis ini akan diberikan secara cuma-cuma kepada anggota Brimob tersebut beserta maksimal tiga anggota keluarga lainnya.

Sayangnya, identitas anggota Brimob itu sama sekali belum diketahui.

Bahkan, wajahnya pun tidak terlihat dalam foto yang diambil oleh jurnalis foto bernama Mas Agung Wilis Yudha Baskoro.

Pemilik agen perjalanan tersebut, Ding Widi Anggraeni menceritakan kepada Kompas.com tentang upayanya memberikan "hadiah" liburan gratis bagi sosok Brimob yang menurutnya berhasil membuatnya terenyuh.

Sayembara Karena belum mengantongi identitas targetnya, pihak agen perjalanan tersebut membuat sebuah "sayembara" melalui akun Instagram-nya @A3tnt maupun akun Facebook pribadinya.

Ia meminta bantuan netizen untuk menyebarkan informasi adanya tawaran liburan gratis sekeluarga untuk disampaikan kepada personel Brimob yang tertangkap kamera tengah video call dengan anaknya.

Pemilik agen perjalanan Ding mengaku melakukan ini demi mendapatkan identitas orang yang ia cari.

"Iya bikin sayembara, sudah begitu sinyal jelek kan ya, jadinya agak-agak, 'Aduh ini gimana ya'. Makanya agak-agak drama kemarin itu. Jadi ya sudah, nothing to lose saja yang penting kami niatnya baik," kata Ding Rabu (23/5/2019) siang melalui telepon.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved