Ramadan 2019

Diskon Sampai 70%, Midnight Sale di Grand Indonesia Mulai Tanggal 31 Mei Sampai 1 Juni

Diketahui bahwa Grand Indonesia memiliki rangkaian program spesial Ramadan yang dimulai tanggal 11 Mei -16 Juni 2019.

Diskon Sampai 70%, Midnight Sale di Grand Indonesia Mulai Tanggal 31 Mei Sampai 1 Juni
Tribunnews/JEPRIMA
Pengunjung saat memilih barang yang didiskon di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018). Bertajuk SPRING SALE, midnight sale di kuartal pertama tahun ini mengambil momen libur panjang akhir bulan dengan penawaran menarik diskon up to 70 persen di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Mal Grand Indonesia di Jakarta Pusat mengumumkan perubahan jadwal program belanja midnight sale yang semula akan digelar pada 24 dan 25 Mei 2019 menjadi tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019.

Tetap berlangsung selama dua hari, perubahan jadwal tersebut diputuskan berdasarkan kondisi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat yang sempat di strerilisasi karena adanya aksi massa 22 Mei 2019.

Pengumuman perubahan jadwal tersebut diinformasikan melalui siaran pers yang diterima TribunJakarta.com, Jumat (24/5/2019).

TribunJakarta.com pun sempat mengkonfirmasi pihak manajemen mal untuk meminta keterangan yang lebih lengkap terkait adanya perubahan jadwal program belanja yang sata ditunggu-tunggu menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

Pasalnya, dalam midnight sale, pengunjung bisa mendapatkan penawaran diskon sampai dengan 70 persen di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.

Tak cuma itu Grand Indonesia juga akan menghibur para pengunjung dengan penampilan musik dari Adhitia Sofyan, Laid This Nite, My Own Music dan juga DJ performance sampai larut malam pada 31 Mei dan 1 Juni 2019.

Cukup Belanja Minimal Rp1 Juta, Henna hingga Turkish Ice Cream Gratis untuk Pengunjung Senayan City

"Karena melihat situasi yang terjadi beberapa hari ini maka kami putuskan untuk menunda midnight sale kami menjadi tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019 agar pengunjung bisa lebih leluasa dan keadaan pun diharapkan sudah lebih tenang dari sebelumnya," ujar Annisa Hazarini selaku Public Relations Grand Indonesia, Jumat (24/5/2019).

Meskipun begitu, rupanya Grand Indonesia tetap beroperasi seperti biasanya dengan jam operasional normal mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB termasuk saat adanya aksi massa pada 21 Mei 2019 kemarin.

Perihal keamanan, Grand Indonesia juga menjamin sesuai dengan standar yang ada disertai dengan peningkatan yang lebih lebih.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved