Ramadan 2019

Lebaran Makin Gaya dengan Tas Bermerek Chanel hingga Hermes dengan Harga Miring, datang ke Bazar Ini

Tas Preloved Branded atau bekas pakai menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang ingin tampil semakin kece saat Lebaran tiba.

Lebaran Makin Gaya dengan Tas Bermerek Chanel hingga Hermes dengan Harga Miring, datang ke Bazar Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Melly dengan koleksi tas yang ia jual di Irresistible Bazaar Ramadan pada 21-29 Mei 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Kamu yang ingin membeli tas branded untuk persiapan Hari Raya, tak perlu khawatir dengan harganya yang selangit.

Tas Preloved Branded atau bekas pakai menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang ingin tampil semakin kece saat Lebaran tiba.

Irresistible Bazaar Ramadan menjadi wadah bagi kalian yang ingin berburu tas mewah dengan beragam brand ternama berkelas dunia namun dengan harga yang terjangkau.

Event ini hadir untuk ke-3 kalinya yang hadir sejak tanggal 21 -29 Mei 2019 di Ground Floor Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Irresistible Bazaar Ramadan menghadirkan brand ternama yang mendukung penampilan para pengguna brand kelas atas atau high end brand.

Ingin Berburu Tas dan Sepatu Bermerek untuk Lebaran? Datang ke Irresistible Bazaar Ramadan di Blok M

Bazar ini diramaikan oleh 40 penjual terpercaya dengan kualitas dan keasliannya mulai dari tas mewah mulai dari merek Chanel, Steve Madden, Hermes, LV, Gucci, lalu ada sepatu, aksesoris dan lain-lain.

Marisa Tumbuan selaku founder bazar tersebut mengatakan bahwa saat ini keinginan untuk membeli tas preloved branded tidak lagi terhalang gengsi apalagi untuk dipakai di Hari Raya Lebaran.

Pasalnya, tas branded apalagi sekelas Hermes memang memiliki nilai jual dan investasi yang tinggi asal terjamin keasliannya.

Salah satu penjual yang memiliki koleksi lengkap ialah Melly. Di boothnya yang bernama Melly Exclusive terdapar puluhan tas mewah dari harga jutaan sampai ratusan juta.

"Kalau tas preloved itu harga pasti berbeda dengan yang baru jadi lebih terjangkau namun soal kualitas ya bisa dilihat sendiri, ada yang benar - benar masib terlihat baru ada juga yang memang sudah beberapa kali dipakai tergantung tangan pertamanya," kata Melly kepada TribunJakarta.com, Kamis (23/5/2019).

IB Expo menawarkan beragam produk branded preloved yang berlangsung pada 3-7 April 2019 di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan.
IB Expo menawarkan beragam produk branded preloved yang berlangsung pada 3-7 April 2019 di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan. (TribunJakarta/Anisa Kurniasih)

Seperti tas Steve Madden yang ia jual mulai dari harga Rp 1,5 juta, lalu ada juga brand Chanel yang ditawarkan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta kemudian ada Louis Vuitton yang dijual mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 50 juta pun ada hingga tas Hermes yang mencapai angka Rp 120 juta.

Melly yang selalu turut berpartisipasi dalam Irresistible Bazaar mengungkapkan bahwa peminat tas bekas pakai kini sudah semakin banyak dan ngetren.

Pasalnya, dengan kondisi yang tak jauh beda dengan yang baru, pembeli tetap bisa tampil gaya menggunakan tas brandednya.

Saat Lebaran, menurut Melly tas jenis clutch atau dompet pun menjadi rekomendasi yang cocok agar bsia tampil lebih gaya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved