Ramadan 2019

Pokja Wartawan Tangsel Buka Puasa Bersama Wali Kota Airin dan Berikan Santunan 

Pokja mengajak Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany,buka puasa bersama di Pesantren Multimedia  Almuqriyah

Pokja Wartawan Tangsel Buka Puasa Bersama Wali Kota Airin dan Berikan Santunan 
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany bersama perwakilan Pokja wartawan harian Tangsel dan anak-anak yatim saat acara buka puasa bersama di Pesantren Multimedia Almuqriyah, Pondok Aren, Jumat (24/5/2019).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Bulan Ramadan juga kerap dimaknai bulannya silaturahmi. Acara semacam buka bersama menjadi ajang bertemu dan beramah-tamah. 

Tak terkecuali bagi Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (Tangsel). 

Pokja mengajak Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, yang notabene sudah menjadi narasumber para wartawan sehari-hari, buka puasa bersama di Pesantren Multimedia  Almuqriyah, Pondok Aren, Jumat (24/5/2019). 

Para wartawan dan Airin buka bersama bareng 100 anak yatim dan santri pesantren pimpinan Kyai Muslihudin itu. 

Setelah bersantap makanan ringan dan menunaikan salat, Airin dan para wartawan membagikan santunan kepada 100 anak yatim. 

Kondisi Terkini, Depan Gedung Mahkamah Konstitusi Masih Lengang

Pada acara tersebut, para santri menampilkan kesenian marawis dan ada juga pembacaan dongeng. 

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin, berharap, acara buka puasa bersama itu bisa menanamkan rasa berbagi antar sesama. 

"Alhamdulillah Ramadan ini kita masih bisa berbagi, terima kasih kepada para sponsor. Minta doanya kepada anak-anak agar kita sama-sama bisa meraih berkah di bulan Ramadan ini," ujar Sudin saat menyampaikan sambutan. 

Acara yang bertemakan "Raih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah" itu juga didukung para sponsor dari Hero, IKPP, Alfamart, Siloam, Alam Sutera dan berbagai pihak lainnya. 

Sementara, Airin menyampaikan bahwa Allah SWT akan mengganjar setiap kegiatan saling berbagi dengan pahala dan rezeki yang berkali-kali lipat. 

"Dengan rezeki 1 rupiah pun yang dikeluarkan akan dibalas oleh Allah berkali kali lipat," ujar Airin. 

Orang nomor satu di Tangsel itu juga mengajak para anak-anak yang hadir  mendoakan para wartawan agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Adik-adik mohon doa juga buat teman-teman wartawan bang Sudin dan Bang Riski dan yang lainnya agar pekerjaannya diberikan kelancaran," ujarnya. 

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved