Pilpres 2019

Prabowo Sudah Bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Singgung Situasi Bangsa Pascapilpres

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri membenarkan pertemuan calon presiden Prabowo Subianto dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Prabowo Sudah Bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Singgung Situasi Bangsa Pascapilpres
KOMPAS.com/Kristian Erdianto
Bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas wakil presiden, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri membenarkan pertemuan calon presiden Prabowo Subianto dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pertemuan tersebut hanya tukar pikiran biasa untuk membicarakan kondisi bangsa Indonesia sekarang ini.

"Benar (bertemu), ya biasa komunikasi, tukar pikiran. Kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau," ujar Maher di kediaman Prabowo, Kamis (23/5/2019) malam.

Maher sebagai sahabat kecil Prabowo tersebut mengatakan dalam beberapa hari terkahir ini banyak orang menelepon Prabowo.

Mulai dari tokoh pemerintah maupun dari luar pemerintah, bahkan yang pensiunan.

"Biasa aja itu komunikasi politik itu biasa. bukan untuk mengambil suatu keputusan dan engga bisa ngambil keputusan," ungkap Maher.

Komunikasi keduanya dilakukan untuk mencairkan suasana politik yang kini tensinya tinggi.

"Kalau enggak (komunikasi) kita stagnasi cuma ngotot pihaknya masing-masing. Pak Prabowo seorang demokrat, memang dia dibesarkan di alam Barat. komunikasi bagi dia penting. Jadi semua diselesaikan baik-baik," beber dia.

Bangun komunikasi

Sebelumnya diberitakan, Kalla bertemu dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved