Persija Jakarta

Riko Simanjuntak Senang Rekan Duetnya di Persija Jakarta Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia

Pemanggilan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu mendapatkan sambutan dan apresiasi besar dari rekannya Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak Senang Rekan Duetnya di Persija Jakarta Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Aksi gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). BOLASPORT.COM/HERKA YANIS PANGARIBOWO 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebanyak empat pemain Persija Jakarta mendapatkan kesempatan berharga memperkuat Tim Nasional Indonesia melakoni pertandingan uji coba Internasional (FIFA Match Day).

Keempat pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Dalam pemanggilan ini terasa istimewa, sebab tim kepelatihan skuat Garuda kembali memanggil pemain asal Tulehu Ramdani Lestaluhu.

Seperti diketahui, terakhir kali Ramdani Lestaluhu memperkuat Timnas Indonesia pada saat berlaga di Piala AFF tahun 2014 lalu.

Pemanggilan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu mendapatkan sambutan dan apresiasi besar dari rekannya Riko Simanjuntak.

“Ya, tentunya senang melihat Ramdani (Lestaluhu) kembali bergabung ke Timnas Indonesia," ucap Riko Simanjuntak kepada TribunJakarta, Jumat (24/5/2019).

Sumbang 4 Pemain ke Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak: Persija Jakarta Punya Pemain Bagus

Menurut Riko, pemanggilan Ramdani bisa memudahkannya bermain di lapangan karena sudah memiliki kedekatan saat berada di dalam maupun di luar lapangan.

"Bergabungnya Ramdani membuat saya semakin optimis karena kita tahu gimana kemampuan dia, dia terbaik sih makanya dipanggil,” papar pemain yang pernah memperkuat Semen Padang tersebut.

Menurut rencana, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Yordania pada (11/6/2019) dan menjamu Vanuatu (15/6/2019) di Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved