Breaking News:

Safari Ramadan di Cilincing, Wali Kota Jakut: Semua Unsur Harus Tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengajak semua unsur di wilayah Jakarta Utara untuk terus menjaga kebersamaan

TRIBUNJAKARTA.COM/ AFRIYANI GARNIS
Kegiatan Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Mujahidin, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara Kamis (23/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM,  CILINCINGWali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengajak semua unsur di wilayah Jakarta Utara untuk terus menjaga kebersamaan.

Hal itu disebutkannya dalam kegiatan Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Mujahidin, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Kamis (23/5/2019).

Syamsuddin kemudian mengajak masyarakat untuk sama-sama memelihara kebersamaan.

Dilarikan ke RSUD Pasar Minggu oleh Ojol, Nyawa Bocah 3 Tahun yang Hanyut di Kali Tak Tertolong

Malam Ini Situasi di MH Thamrin Kondusif

Menurutnya lingkungan yang damai, aman dan sejahtera dapat tercipta dengan terpeliharanya kebersamaan.

"Mari kita jaga dan pelihara kebersamaan ini agar tercipta lingkungan yang damai, aman dan sejahtera. Dalam bingkai Jakarta Utara, semua unsur harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan," himbau Syamsuddin.

Melalui kegiatan itu juga,  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara rutin setiap tahunnya berkeliling ke masjid-masjid untuk menjalin silaturahmi, buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan dari Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta.

"Semoga semua yang sudah kita lakukan dengan ikhlas akan mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT. Teruslah berbuat baik dan jaga silaturahmi," tutur Wali Kota usai menyerahkan santunan kepada 160 anak yatim yang ikut serta dalam kegiayan tersebut.

Ia juga menyampaikan salam dari Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah yang tidak bisa hadir karena kesibukannya.

"Dijadwalkan, Pak Sekda yang hadir kesini tapi karena kesibukannya maka saya ditugaskan mewakili beliau untuk bersilaturahmi," terangnya.

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved