Persija Jakarta

Sumbang 4 Pemain ke Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak: Persija Jakarta Punya Pemain Bagus

Pemain bertubuh mungil itu sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali bergabung memperkuat Timnas Indonesia.

Sumbang 4 Pemain ke Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak: Persija Jakarta Punya Pemain Bagus
Media Persija
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat menghadiri sesi press conference sebelum pertandingan, Rabu (24/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku senang mendapatkan kepercayaan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia.

Riko bersama tiga rekan lainnya di Persija Jakarta yakni Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa dipanggil Timnas Indonesia untuk melakukan dua pertandingan uji coba Internasional (FIFA Match Day).

Skuat Garuda rencanya akan melakoni dua pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Yordania pada (11/6/2019) dan menjamu Vanuatu (15/6/2019) di Indonesia.

Pemain bertubuh mungil itu sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali bergabung memperkuat Timnas Indonesia.

"Sekali lagi jika untuk negara, tidak masalah ya karena gimana pun buat Negara kita harus siap kapan pun dipanggil,” ujar penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, Jumat (24/5/2019).

Baru Gabung Persija Jakarta, Feby Eka Putra Langsung Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23

Dalam pemanggilan kali ini, Persija Jakarta menjadi tim paling banyak yang menyumbangkan pemainnya ke Timnas Indonesia.

Riko mengatakan skuat Macan Kemayoran dinilai mempunyai komposisi pemain terbaik dibandingkan dengan klub-klub lain di Liga 1 2019.

“Tentunya ini kebanggaan bagi Persija karena tim paling banyak dipanggil Timnas. Itu tandanya Persija punya pemain-pemain yang bagus," kata pemain yang pernah memperkuat Semen Padang tersebut.

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia, empat pemain Persija Jakarta akan terlebih dahulu memperkuat tim pada saat berhadapan dengan PSIS Semarang (26/5/2019) dan Bali United (31/5/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved