Pilpres 2019

Tim Hukum BPN Tiba di MK, Jalan Abdul Muis Ditutup Sementara

Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, sementara ditutup saat tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi berada di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Tim Hukum BPN Tiba di MK, Jalan Abdul Muis Ditutup Sementara
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Pendukung Prabowo-Sandi berkumpul di belakang Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, sementara ditutup saat tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi berada di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Pantauan TribunJakarta.com, Jumat (24/5/2019) malam akses jalan tersebut ditutup dengan barikade aparat keamanan.

Hal itu karena banyak pendukung Prabowo-Sandi yang berkumpul di Jalan Abdul Muis untuk mendukung tim hukum BPN yang sedang mendaftarkan gugatan sengketa pilpres ke MK.

Tim hukum BPN Prabowo-Sandi tiba di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) sekira Pukul 22.33 WIB.

Mereka yang hadir diantaranya Ketua Tim Hukum BPN Bambang Widjojanto, Direktur Komunikasi dan Media BPN yang juga penanggungjawab tim hukum, Hashim Djojohadikusumo, serta Denny Indrayana.

Mereka berjalan kaki bersama beberapa orang lainnya dan masuk ke Gedung MK melalui pintu belakang di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Kehadiran mereka pun langsung disambut takbir oleh para pendukung yang tampak terkejut dengan kedatangan tim kuasa hukum BPN itu.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved