Persija Jakarta

Harga Tiket Melambung Tinggi, The Jakmania Boikot Laga PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

Artinya, di laga menghadapi Persija Jakarta ini panpel PSIS Semarang menaikan harga hingga mencapai Rp100 ribu.

Harga Tiket Melambung Tinggi, The Jakmania Boikot Laga PSIS Semarang Vs Persija Jakarta
Istimewa/Dok. Jakmania Lenteng Agung
Sejumlah Jakmania Lenteng Agung berjanji menggunduli rambutnya bertanda angka 11 yang berarti Juara ke sebelas bagi Persija Jakarta pada Senin (10/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania memboikot laga antara PSIS Semarang menghadapi skuat Ibu Kota di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019) malam.

Keputusan memboikot laga tersebut tak lepas dari harga tiket pertandingan yang dijual panitia pelaksana (panpel) melambung tinggi.

The Jakmania sebagai tim tamu diberikan kouta tiket sebanyak 2.000 lembar dan akan ditempatkan di tribun barat b dan c dengan harga Rp175 ribu.

Tingginya harga tiket itu membuat The Jakmania melakukan protes kepada panpel PSIS Semarang agar bisa menurunkan harga yang dijual.

Namun, panpel PSIS Semarang tetap bersikukuh mempertahankan harga tiket tersebut dengan sesuai yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sejatinya, harga tiket di pertandingan bisa yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto di tribun b dan c hanya dijual dengan harga Rp75 ribu.

Artinya, di laga menghadapi Persija Jakarta ini panpel PSIS Semarang menaikan harga hingga mencapai Rp100 ribu.

Menanggapi hal tersebut, The Jakmania langsung mengambil sikap dengan mengeluarkan rilis keberatan dan tidak akan memberangkatkan anggotanya ke Semarang.

"Sehubungan dengan kebijakan Panpel PSIS dalam hal informasi kuota tiket dan harga tiket untuk suporter tamu pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta hari minggu tanggal 26 Mei 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, dimana diinformasikan bahwa kuota untuk the Jakmania sebanyak 2.000 tiket dengan harga Rp. 175.000,- dan ditempatkan di tribun barat stadion Moch. Soebroto," demikian pernyataan Pengurus Pusat (PP) The Jakmania dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2019).

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved