Maman Abdurrahman Janji Bersikap Profesional di Lapangan saat Hadapi PSIS Semarang

Maman mengakui pertandingan mengahdapi PSIS Semarang merupakan laga spesial dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

Maman Abdurrahman Janji Bersikap Profesional di Lapangan saat Hadapi PSIS Semarang
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat ditemui di Mess Persija kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman akan menghadapi klub yang sudah membesarkan namanya di persepakbolaan Indonesia, PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Maman Abdurrahman pernah memperkuat PSIS Semarang selama tiga musim dari tahun 2005 hingga tahun 2008.

Bersama PSIS Semarang, pemain berusia 37 tahun itu meraih predikat pemain terbaik pada keikutsertaannya berlaga di Liga Indonesia tahun 2006.

Penampilan gemilang Maman Abdurrahman di lapangan mampu membawa PSIS Semarang betengger di posisi runner-up Liga Indonesia tahun 2006.

Maman mengakui pertandingan mengahdapi PSIS Semarang merupakan laga spesial dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

Sebab, pemain yang identik dengan nomor punggung 6 itu akan menghadapi PSIS Semarang dengan status lawan.

Bruno Matos Bertekad Bantu Persija Jakarta Permalukan PSIS Semarang di Kandangnya

“PSIS Semarang adalah salah satu klub yang mengangkat nama dan prestasi saya. Pertandingan ini pasti spesial untuk saya,” kata Maman Abdurrahman menanggapi laga tersebut, Sabtu (25/5/2019).

Meski begitu, Maman mengaku siap bersikap profesional pada saat bermain bersama Persija Jakarta di lapangan.

“Laga ini spesial untuk saya akan tetapi itu masa lalu. Saat ini saya di Persija sekarang saya harus berikan yang terbaik untuk tim ini,” tutur Maman Abdurrahman.

Pertandingan sarat gengsi PSIS Semarang menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (25/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved