Ramadan 2019

Snowbay Alami Penurunan Pengunjung Selama Ramadan

Selama Bulan Suci Ramadan, jumlah pengunjung Snowbay Waterpark hanya mencapai sekitar 200 orang.

Snowbay Alami Penurunan Pengunjung Selama Ramadan
TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Snowbay Waterpark TMII 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMAN MINI - Selama Bulan Suci Ramadan, jumlah pengunjung Snowbay Waterpark hanya mencapai sekitar 200 orang.

Snowbay waterpark merupakan kolam renang yang berada di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kolam renang ini menawarkan tema bernuansa pegunungan salju.

Rupanya, selama bulan puasa jumlah pengunjung Snowbay waterpark mengalami penurunan dari ribuan menjadi ratusan.

Humas Snowbay waterpark, Nursyifa mengatakan penurunan drastis jumlah pengunjung memang sudah diprediksi sejak awal. Penurunan jumlah ini merupakan hal wajar di setiap kolam renang.

Usai Ajukan Gugatan Pilpres ke MK, Massa Pendukung Prabowo-Sandi Tidak Terlihat

Pascakerusuhan 21-22 Mei, Pusat Perbelanjaan Tertua di Indonesia Mulai Beroperasi Kembali

"Kalau penurunan itu pasti. Biasanya minimal seribu pengunjung. Sekarang itu 200 pengunjung juga sudah bagus. Sebenarnya hal seperti ini sudah diprediksi, karena enggak mungkin lagi puasa terus berenang. Tapi lumayan penurunannya dari ribuan ke ratusan," ucapnya, Sabtu (25/5/2019).

Meskipun demikian, wanita yang akrab disapa Syifa ini menjelaskan pihak Snowbay terbantu dari fasilitas buka bersama yang mereka sediakan.

"Jumlah pengunjung terbantu dari bukber yang kita sediakan. Jadi para pengunjung bisa lakukan bukber di area kita. Lumayan juga jumlah pengunjungnya, sehari itu bisa mencapai 150 pengunjung. Jadi kalau ditotal minimal satu hari sekitar 350 pengunjung pasti masuk Snowbay," sambungnya.

Pantauan TribunJakarta.com, beberapa pengunjung terlihat asyik berenang, namun pengunjung yang berenang lebih di dominasi oleh anak-anak.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved