Info Mudik 2019

Beli Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Bisa Dapat Diskon

Sedangkan untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan libur nasional, akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Beli Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Bisa Dapat Diskon
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Kereta Api 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan potongan harga untuk setiap pembelian tiket kereta api di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagai salah satu BUMN yang ikut membuka stand booth di area Hall B-C3 Jakarta Fair, PT KAI memberikan diskon bagi para pengunjung hingga 20 persen. Dimana, promo tersebut berlaku untuk semua kelas. Mulai dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

"Khusus di Jakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20 persen," kata Supervisor Penjualan PT KAI Daop 1 Jakarta, Abdul dalam keterangannya, Minggu (26/5/2019).

Abdul menjelaskan, diskon sebesar 20 persen diberikan untuk pembelian tiket kereta api dengan keberangkatan pada hari Senin hingga Kamis.

Dinas Perhubungan DKI Siapkan Rp 217 Miliar Bebaskan Lahan MRT Jakarta Fase II

Sedangkan untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan libur nasional, akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

"Setelah lewat dari masa angkutan lebaran itu 20 Mei sampai 16 Juni untuk weekdays Senin sampai Kamis diskonnya 20 persen. Untuk Jumat Sabtu Minggu dan hari libur itu diskon 10 persen. Ini berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan." papar Abdul.

Seperti diketahui, event Jakarta Fair sendiri digelar selama 40 hari mulai tanggal 22 Mei lalu hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Masih banyak promo dan tawaran menarik lainnya yang tersebar di ribuan stan area Jakarta Fair. Selain itu, beraneka macam kuliner dan kegiatan hiburan sudah disiapkan oleh panita acara khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2019.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved