Pemilu 2019

Rilis Single Lagu, Politikus Golkar Ini Memotivasi Caleg Muda yang Belum Berhasil di Pemilu 2019

Tak hanya itu lagu kebaikan untuk semua juga diciptakan untuk memotivasi sesama caleg muda yang belum berhasil di Pemilu 2019.

Rilis Single Lagu, Politikus Golkar Ini Memotivasi Caleg Muda yang Belum Berhasil di Pemilu 2019
ISTIMEWA
Politikus Partai Golkar Lidsey Afsari Puteri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan bulan puasa, politikus Partai Golkar Lindsey Afsari Puteri (LAP) luncurkan video klip terbaru untuk single “Kebaikan Untuk Semua”.

Lagu ini sendiri adalah single pertama dalam album “Kebaikan Itu Menular”.

Harapan dari dibuatnya lagu tersebut adalah agar LAP mampu menularkan energi positif bagi siapapun yang mendengarkan lagu tersebut.

Tak hanya itu lagu kebaikan untuk semua juga diciptakan untuk memotivasi sesama caleg muda yang belum berhasil di Pemilu 2019.

Diadaptasi dari puisi karya LAP dengan judul “tetaplah menjadi bintang”, lagu yang bertemakan motivasi dan inspirasi ini dibuat untuk mereka-mereka yang baru saja mengalami kegagalan atau sedang dalam kondisi terpuruk.

Sampai Hari Ini MK Telah Terima 252 Berkas Gugatan Pemilu Legislatif

"Lagu kebaikan untuk semua hanyalah sebuah awal. Selanjutnya harapan kami bersama para relawan kawan baik LAP akan terus menyusun program-program kebaikan, sehingga mampu menularkan kebaikan sampai seluruh pelosok negeri. Kedepannya, gerakanm sosial kebaikan itu menular akan bersinergi dengan GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) melalui program-program pencegahan narkoba," kata Lindsey kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Lindsey juga mengatakan bahwa kawan baik LAP membuka pintu yang seluas-luasnya untuk bersinergi dengan pihak-pihak lain yang memiliki visi yang sama dengan kawan baik LAP.

Acara Peluncuran lagu kebaikan untuk semua dilakukan di kediaman beliau dijalan H. Radin.

Acara dimulai dengan tahlil dan pengajian, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Acara peluncuran juga dihadiri oleh ketua umum GIAN dan tokoh masyarakat setempat yang juga sekaligus ketua pengurus masjid Annajah.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved