6 Hari Pascakerusuhan, Jalan Sekitar Bawaslu Masih Ditutup

Kedua ruas Jalan MH Thamrin, baik yang mengarah ke Bundaran HI maupun ke Patung Kuda tidak bisa dilalui oleh pengendara.

6 Hari Pascakerusuhan, Jalan Sekitar Bawaslu Masih Ditutup
TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Jalan MH. Thamrin tampak masih ditutup menggunakan blok beton dan kawat berduri sehingga belum bisa dilalui oleh pengendara, Senin (27/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Enam hari pascakerusuhan, Jalan MH. Thamrin di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tampak masih ditutup.

Pantauan TribunJakarta.com, kedua ruas Jalan MH Thamrin, baik yang mengarah ke Bundaran HI maupun ke Patung Kuda tidak bisa dilalui oleh pengendara.

Kedua ruas jalan tersebut tampak ditutup menggunalan blok beton yang disusun berlapis serta kawat berduri yang membentang dari Gedung Bawaslu sampai pusat perbelanjaan Sarinah.

Meski demikian, kondisi di Gedung Bawaslu sendiri sudah berangsur normal. Sejumlah pegawai tampak sudah mulai melakukan aktivitasnya seperti semula.

Beberapa orang pegawai juga tampak keluar masuk Gedung Bawaslu melalui pintu depan di Jalan MH. Thamrin, maupun melalui pintu samping di Jalan Wahid Hasyim.

Jasamarga Luncurkan Travoy, Aplikasi yang Diharapkan Mampu Akhiri Penderitaan Pemudik

Gubernur DKI Jakarta Akan Bangun Warung Dekat Pos Polisi yang Terbakar

Suami Tega Cekik Istri Hingga Tewas, Motif Asmara Diduga Jadi Penyebab Pembunuhan

Sementara itu, aktivitas perkantoran di sekitar Gedung Bawaslu pun sudah berjalan normal.

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah pekerja tampak hilir mudik di sekitar simpang Sarinah yang berada tak jauh dari Gedung Bawaslu, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved