Digadang-gadang Ke MU, Ivan Rakitic Malah Dilarang oleh Legenda Barca Ini

Mantan bintang Barcelona, Rivaldo menyarankan Ivan Rakitic untuk tetap di klubnya dan menolak pindah ke Manchester United.

Digadang-gadang Ke MU, Ivan Rakitic Malah Dilarang oleh Legenda Barca Ini
JOSE JORDAN / AFP
Ekspresi pemain Kroasia, Ivan Rakitic, setelah timnya mengalami kekalahan memalukan 0-6 melawan Spanyol pada pertandingan Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Martinez Valero, Selasa (11/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan bintang Barcelona, Rivaldo menyarankan Ivan Rakitic untuk tetap di klubnya dan menolak pindah ke Manchester United.

Ivan Rakitic menyatakan keinginannya untuk mencari proyek baru setelah Barcelona mengontrak mantan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong telah bergabung bersama Barcelona pada musim panas ini setelah Klub Catalan menembus sang pemain dengan mahar 75 juta euro (sekitar Rp 1,21 triliun) pada januari lalu.

Namun, Rivaldo memiliki pandangan yang bertolak belakang dengan masalah ini.

Hasil Liga Spanyol - Barcelona Ditahan Imbang Eibar di Laga Terakhir Musim Ini

Kaus Mohamed Salah Bakar Semangat Skuat Liverpool Tekuk Barcelona

VIDEO Bek Barcelona Terkecoh oleh Pemain Belakang Liverpool

Legenda Barcelona itu mendesak Rakitic untuk menolak kepindahannya ke Manchester United dan memintanya untuk tetap di Camp Nou.

“Ada rumor yang beredar tentang Ivan Rakitic yang kemungkinan akan pergi ke Manchester United," kata Rivaldo yang dikutip TribunJakarta.com dari BolaSport.com yang dilansir dari FoxSports, Senin (27/5/2019).

“Man United melewati saat-saat yang buruk. Tetapi, tradisi mereka sangat besar dan setiap pemain besar ingin bermain untuk mereka di Old Trafford,”

“Saya percaya mereka akan selalu menjadi salah satu tim terbaik di dunia dan sekarang saatnya bagi mereka untuk kembali fokus dan mulai mempersiapkan musim baru,” ujar Rivaldo.

Sejauh ini, Ivan Rakitic telah mencatatkan 54 penampilanya untuk Barcelona pada musim ini. Ia telah mencetak lima gol dan 10 assist.

Kontrak gelandang Barcelona itu dikabarkan akan berakhir pada 2021 tanpa masa perpanjangan.

Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Ivan Rakitic Dilarang Hengkang Oleh Eks Bintang Barcelona

Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved