Aksi 22 Mei

Kapolri Jenguk Personel Brimob Korban Kerusuhan Aksi 22 Mei di RS Polri Kramat Jati

Iqbal menjelaskan kedatangan Tito guna memberi semangat kepada personel Brimob yang terluka.

Kapolri Jenguk Personel Brimob Korban Kerusuhan Aksi 22 Mei di RS Polri Kramat Jati
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Kapolri Jenderal Tito Karnavian membesuk personel Brimob yang terluka saat kerusuhan aksi 21 dan 22 Mei lalu dan kini masih dirawat inap di Gedung Promoter RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan TribunJakarta.com, Tito tiba sekira pukul 20.14 WIB didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dengan pengawalan ketat.

Saat tiba, Tito yang mengenakan kopiah warna hitam, kemeja lengan panjang warna cokelat dan celana panjang warna hitam itu bergegas masuk ke Gedung Promoter RS Polri.

Namun awak media yang sedari awal menanti kedatangannya tak diperkenankan mendekat sehingga hanya bisa mengambil gambar dari jauh.

Saat keluar dari Gedung Promoter sekira pukul 21.02 WIB, Tito juga enggan memberi keterangan kepada awak media dan memilih langsung meninggalkan lokasi.

3 Anggota Polri Korban Bentrok 22 Mei Jalani Operasi di RS Polri Kramat Jati

Iqbal menjelaskan kedatangan Tito guna memberi semangat kepada personel Brimob yang terluka saat mengamankan aksi 22 Mei sehingga kini harus menjalani rawat inap.

"Sebagai seorang pimpinan, sebagai seorang bapak. Menjenguk anak-anaknya yang terluka akibat kerusuhan, akibat diserang oleh perusuh," kata Iqbal di RS Polri Kramat Jati, Senin (27/5/2019).

Siang tadi, Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Gatot dan Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono juga sempat membesuk personel Brimob dan peserta aksi demo yang terluka.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved